Bapak Support Indonesia, Ini Build Item Kagura versi RRQ Vyn

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Menyabet gelar Bapak Support Indonesia, kemampuan RRQ Vyn memainkan deretan hero support memang sudah tidak perlu diragukan. Salah satu signature hero Vyn adalah Kagura. Meniru aksi pro player ini, berikut build item Kagura versi RRQ Vyn.

Dalam gelaran MPL Season 6 yang sedang berlangsung, beberapa kali Vyn mengandalkan Kagura sebagai hero support untuk sang hyper carry dalam timnya.

Penampilan Vyn dengan Kagura tentu sudah tidak perlu diragukan. Bersama Kagura, Vyn mampu membawa RRQ kepada kemenangan saat melawan Geek Fam beberapa waktu lalu.

Kagura dikenal sebagai salah satu hero dengan magic damage yang sakit. Skill 2 Kagura bahkan mampu menghapus buff hero lawan. Selain itu, hero ini sangat tahan dengan deretan hero dengan skill CC yang mematikan.

Biar bisa tampil apik layaknya Bapak Support Indonesia ini, berikut build item Kagura versi RRQ Vyn yang bisa kamu coba.

Kagura Mobile Legends. (HiTekno)Kagura Mobile Legends. (HiTekno)

 

1. Imortality

Sebagai mage, Imortality adalah hal penting untuk memberikan tambahan HP dan physical defence. Untuk item satu ini, Vyn membelinya menjelang late game.

2. Holy Crystal

Dengan magic power tinggi, item satu ini bisa meningkatkan damage dan menaikan level Kagura dengan sangat cepat. Soal damage, item ini jelas saja menambah damage Kagura saat menyerang hero lain.

3. Winter Truncheon

Item satu ini memberi tambahan magic power, physical defence, dan HP. Perlu diingat, saat Kagura mengaktifkan item ini, dirinya akan membeku untuk mendapat efek immune.

4. Lightning Truncheon

Kagura Mobile Legends. (HiTekno)Kagura Mobile Legends. (HiTekno)

 

Kagur membutuhkan item ini untuk menghasilkan DPS yang tinggi usai mendaratkan damage pada musuh. Selain DPS, item ini juga memberikan tambahan mana dan cooldown reduction yang sangat dibutuhkan Kagura.

BACA JUGA  Hasil Pertandingan Hari Kedua MPL Season 6, ONIC dan RRQ Tampil Apik

5. Clock of Destiny

Item berikutnya ini memberi tambahan magic damage, HP, dan mana pada Kagura. Dengan Clock of Destiny, Kagura dapat mendaratkan damage maksimal pada lawan.

6. Arcane Boots

Arcane Boots memberikan damage magical penetration pada Kagura untuk memberikan damage skill maksimal pada hero lawan.

Jika kamu sama-sama berperan sebagai support dalam tim, jangan lupa untuk meniru build item Kagura ala RRQ Vyn ini ya. Siapa tahu kamu bisa meneruskan gelar Bapak Support Indonesia milik Vyn.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan