Banting HP dan PC, RRQ Xin Ngamuk di Live Streaming

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 35 views

Computory.com – Jungler RRQ Hoshi, Xin menjadi perbincangan pada Jumat (7/5/2021) lalu usai ngamuk besar di live streaming yang ia buat di NIMO TV. Membanting HP dan PC miliknya, kira-kira apa penyebab amukan pro player asal Manado ini?

Di YouTube, video live streaming RRQ Xin ini langsung merajai Trending YouTube Indonesia di urutan ke-11 usai diunggah oleh akun MLBB Indonesia.

Dalam video ini, RRQ Xin yang sedang bermain Mobile Legends mendapat selamat dari rekan-rekannya usai foto dirinya yang sedang melakukan pre wedding diunggah ke Instagram oleh akun @emak_moba beberapa waktu lalu.

Hal ini rupanya membuat RRQ Xin emosi. Dalam live streaming yang ia buat, Xin nampak kesal karena rencana pernikahannya diungkap ke Instagram oleh salah satu oknum.

Diakui oleh pentolan RRQ Hoshi ini, dirinya bahkan harus membayar sejumlah orang agar tidak membocorkan mengenai rencana pernikahannya ini.

Live streaming RRQ Xin. (youtube/MLBB Indonesia)Live streaming RRQ Xin. (youtube/MLBB Indonesia)

 

Maksud gue tu kaya Udil, nanti pas udah acaranya baru ketahuan. Bukan itu gue masih lama terus udah tahu, aduh” ungkap Xin kesal.

Melampiaskan rasa emosinya, RRQ Xin lalu membanting HP miliknya hingga hancur. Makin kesal, Xin lalu memukul layar PC yang ia gunakan untuk melakukan live streaming.

Saat ini, RRQ Xin memang memutuskan absen dari pro scene dan kembali ke daerah asalnya yaitu Manado. Rencana pernikahan jungler RRQ Hoshi ini juga jauh dari pemberitaan hingga kemudian muncul foto pre wedding tersebut.

Diduga lantaran kesal rencana pernikahannya terungkap, RRQ Xin lalu melampiaskan amarahnya di live streaming yang ia buat di NIMO TV. Hingga artikel ini dibuat, masih belum ada konfirmasi apapun dari pihak RRQ selaku tim yang menaungi Xin.

BACA JUGA  Habis Dapat Kucuran Dana Rp 177 Miliar, EVOS Malah Tersingkir di MPL

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments