Bantai EVOS Legends di MPL Season 7, ONIC CW Bongkar Kunci Utama Kemenangan

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Setelah sempat kalah di minggu pertama debut Ferxic di MPL Season 7 lalu, di Week 7, ONIC berhasil membalas dendam dan menumbangkan EVOS Legends. Tampil di MPL Quickie, CW mengungkap kunci utama kemenangan ONIC ini.

Tidak mudah untuk mengalahkan sang macan putih dalam match ini, terbukti ONIC membutuhkan tiga game untuk mengklaim dua poin dari Rekt dan kawan-kawan.

Game pertama berhasil dimenangkan oleh ONIC dengan duet maut Sanz bersama Granger dan CW dengan Lunox. Sayangnya, di game kedua, ONIC harus merelakan poin untuk EVOS Legends yang tampil ciamik dengan Wanwan di tangan Clover.

Sebagai game pertaruhan, ONIC tampil ganas dengan Natalia milik Drian dan Barats milik Butsss. Granger yang digunakan Sanz bahkan langsung mencetak rekor dengan meraih level 15 pada menit yang ke-9.

Gempuran ONIC membuat EVOS Legends kelabakan, tidak berlangsung lama, di bawah menit ke-12, ONIC berhasil mengklaim kemenangan dan menumbangkan mantan juara M1 ini.

Roster EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)Roster EVOS Legends. (instagram/MPL Indonesia)

 

Saat ditanya mengenai hal ini, CW dalam MPL Quickie mengungkap kunci utama kemenangan tim ada pada pemilihan Barats yang digunakan Butsss. Pasalnya, hero satu ini berhasil menjadikan Antimage sebagai tumbal di tangan Barats.

Sempat kalah dari EVOS Legends di match pertama, CW menjelaskan bahwa hal ini karena sosok Ferxic yang baru naik ke MPL. Lebih lanjut menurutnya, saat ini tiap tim MPL Season 7 telah memahami gameplay dan hero andalan roster EVOS Legends.

Match pertama memang pergantian Rekt jadi tank, trus Ferxic tiba-tiba naik (MPL), itu lumayan mungkin bukan cuma ONIC doang ya, semua tim juga kaget, makanya performa mereka bagus banget. Mungkin sekarang semua tim juga udah ngebaca permainan EVOS Legends,” ujar CW.

Menumbangkan EVOS Legends di posisi tiga, ONIC menguasai papan atas klasemen sementara MPL Season 7 Week 7 bersama dengan RRQ Hoshi di urutan pertama.

BACA JUGA  Lebih Susah Lawan Geek Fam atau RRQ? Begini Jawaban Udil

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments