Bantah Rumor Pensiun, RRQ R7: Selagi Ada Duit, Gue Main Lah

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 11 views

Computory.com – Offlaner andalan RRQ Hoshi, R7 baru-baru ini membuka Q&A di channel YouTube resminya. Ditanya mengenai rumor pensiun, R7 memastikan bahwa dirinya akan terus menjadi pro player di RRQ Hoshi dan akan tampil di MPL Indonesia Season 7 nanti.

Dalam video tersebut, R7 menjawab 15 pertanyaan dari penggemar mengenai karirnya di dunia pro scene. Sebagai permulaan, R7 mengungkap awal mula dirinya masuk ke dunia game.

Player offlaner ini mengaku sebagai pro player DotA sebelum kemudian fokus untuk bermain Mobile Legends seperti sekarang ini. R7 menjelaskan bahwa tim pro scene pertamanya adalah RRQ Hoshi yang telah ia bela selama beberapa tahun belakangan ini.

Saat ditanya mengenai tips menjadi offlaner, R7 menyebut skill macro dan micro dari pro player adalah hal penting yang perlu untuk diperhatikan. Yang jauh lebih penting, dirinya menyarankan untuk terus mengasah gameplay.

Dikenal sudah lama berada di pro scene, R7 lalu menjawab pertanyaan penggemar mengenai rencana pensiunnya. Mengenai hal ini, R7 menegaskan bahwa dirinya belum ada rencana pensiun.

Lebih lanjut, dirinya menekankan bahwa perjalanannya di pro scene masih sangat panjang. Menurut live Instagram miliknya, R7 kembali mengkonfirmasi bahwa dirinya akan tampil di MPL Indonesia Season 7 mendatang bersama RRQ Hoshi.

Don’t worry, gue masih main di MPL Indonesia Season 7 guys. Selagi ada duit, gue main lah” ungkapnya melanjutkan.

Menurut rencana, MPL Indonesia Season 7 akan digelar pada Februari 2021 mendatang. RRQ Hoshi bersama R7 akan menjadi satu dari sekian tim yang akan berlaga di gelaran Mobile Legends tingkat Nasional ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Sempat Absen Membela RRQ Hoshi, Xin Jawab Rumor Main di MPL Season 7

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments