Bantah Rumor Keluar dari RRQ, Xin: Gue Nggak Bakal Pindah ke Tim Lain

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 40 views

Computory.com – Rumor mengenai hengkangnya Xin dari RRQ memang menjadi topik panas beberapa waktu ini. Kembali mencuat, rumor mengenai perpisahan RRQ dan Xin ini lalu kembali dibantah tegas oleh pro player asal Manado tersebut.

Kabar hengkangnya Xin dari RRQ ini mencuat usai dirinya membuat akun Instagram baru dengan menggunakan nama aslinya @yesaya_wowiling. Karena hal ini, banyak yang lalu menyebut Xin akan hengkang dari RRQ.

Tidak membiarkan rumor tersebut semakin berkembang, Xin melalui akun @rrq_xinn lalu mempertegas bahwa dirinya tidak akan hengkang dari tim yang membesarkan namanya tersebut.

Nih gue bilang biar nggak salah ngerti kalian. Gue nggak bakal pindah ke tim lain. Mau dengar rumor atau apa itu semua hoax! Gue cuma suka iseng aja punya dua akun biar kek orang-orang” tulis Xin melalui akun @rrq_xinn.

Sebelum gelaran M2 World Championship 2020 beberapa waktu lalu, Xin dirumorkan akan absen membela RRQ dalam gelaran Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

RRQ Xinn saat sesi wawancara setelah melawan BTR di Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)RRQ Xin saat sesi wawancara setelah melawan BTR di Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Kabar mengenai absennya Xin dari gelaran besar ini memang tidak terlepas dari perubahan roster RRQ Hoshi usai kedatangan Psychoo dari ONIC dan kepergian LJ ke EVOS Legends.

Terkait hal ini, dalam live streaming yang ia lakukan di Nimo TV, pemain bernama asli Yesaya Omega Armando Wowiling ini menegaskan bahwa dirinya akan main di M2 World Championship.

Lebih lanjut, Xin mengaku ingin memenangkan kejuaraan dunia tersebut bersama RRQ Hoshi dan mencetak sejarah baru usai menuai berbagai gelar bergengsi di Tanah Air.

Membantah rumor hengkangnya, Xin bersama RRQ akan mewakili Indonesia dalam gelaran dunia, M2 World Championship 2020 mendatang yang akan digelar di Singapura Januari 2021 ini.

BACA JUGA  Nintendo Wii Emas Ratu Elizabeth Dijual di Situs eBay Rp 4,3 Miliar

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments