Bandingkan Lemon dan Liam di RRQ Hoshi, Ini Jawaban Tuturu

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Raja Marksman Indonesia, Tuturu belum lama ini kembali tampil di Empetot bersama Jonathan Liandi. Berbincang mengenai banyak hal, Tuturu lalu mengungkap perbandingan antara Lemon dan Liam yang sama-sama adalah rekan satu timnya.

Dikenal sebagai salah satu player veteran, nama Tuturu di dunia pro scene Mobile Legends memang sudah tidak asing. Bersama RRQ Hoshi, Tuturu pernah menjuarai berbagai turnamen bergengsi.

Sayangnya, setelah membela RRQ Hoshi selama beberapa tahun, pada tahun 2020, Tuturu resmi memutuskan untuk rehat karena cedera tangan yang ia alami.

Sebagai veteran di RRQ Hoshi, dalam video Empetot tersebut, Jonathan Liandi meminta Tuturu untuk mengungkap perbedaan antara dua rekan satu timnya yang adalah sahabatnya yaitu Lemon dan Liam.

Saat disuruh memilih salah satu dari dua rekannya tersebut, Tuturu justru memilih Lemon jika dibandingkan dengan Liam. Menurutnya, Lemon memiliki pemikiran yang jauh lebih dewasa jika dibandingkan dengan Liam.

Pemikiran Lemon lebih sedikit dewasa lah. Kalau Liam masih bocah-bocah gitu lah pemikirannya. Jadi kalau masuk ke gue gitu kaya gue harus jadi anak kecil,” ungkap Tuturu.

Diakui oleh Tuturu jika dua player ini sama-sama sahabatnya. Apalagi bersama Liam dan Lemon, Tuturu berhasil menjuarai berbagai turnamen Mobile Legends di Tanah Air.

Setelah memutuskan untuk rehat sejenak, baru-baru ini Tuturu dirumorkan akan melakukan comeback ke dunia pro scene dengan membela RRQ Hoshi di MPL Season 8 mendatang.

Hingga kini, kebenaran kabar kembalinya Tuturu ke pro scene ini masih belum diketahui. Pasalnya, kini RRQ Hoshi sedang berbenah dari segi player hingga coach.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Paling Disegani, Ini 5 Hero Paling Banyak Kena Ban di M2

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments