BeritaGaming

Auto Ganas, Ini 5 Hero OP Mobile Legends Cocok Buat Push Rank 2021

Computory.com – Awal tahun baru 2021 cukup cocok jika gamer melakukan push rank di Mobile Legends. Kami akan memberikan rekomendasi mengenai 5 hero OP (Overpowered) yang cocok untuk push rank Mobile Legends Season 19.

Masih termasuk awal season, kalian bisa langsung menggeber war dengan deretan hero rekomendasi ini. Meski begitu, mengingat saking OP-nya, sebagian hero ini memiliki peluang tinggi mendapatkan Ban saat Draft Pick.

Oleh sebab itu, apabila lawan melewatkannya, kalian bisa langsung sikat dan memilih hero tersebut. Memasuki Season 19, terdapat banyak sekali hero OP yang dapat dipilih.

Namun kita hanya akan memilih 5 di antaranya yang dianggap paling OP.

Berikut 5 hero OP (Overpowered) yang cocok untuk push rank Mobile Legends Season 19 periode awal 2021:

1. Brody

Ilustrasi hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Ilustrasi hero Brody Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Brody termasuk hero Marksman anyar dengan Damage yang sangat pedih.

Spam skill satunya cukup merepotkan dan juga apabila Stack penuh, Brody menghasilkan Physical Damage ultra tinggi.

Jika kalian memiliki positioning serta timing yang tepat, bukan tak mungkin Brody bisa meratakan hero lawan saat late-game.

2. Benedetta

Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Benedetta. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Di tangan orang yang tepat, Benedetta bisa menyumbangkan Damage ekstra pedih apabila penempatan Ultimate areanya akurat. Hero baru yang bisa didapatkan secara gratis beberapa waktu lalu ini langsung mendapatkan popularitas cukup tinggi di kalangan pengguna Assassin.

Skill satu Phantom Slash miliknya menghasilkan Burst Damage yang bisa merepotkan lawan. Jika dapat memaksimalkan skill pasif, kombinasi Dash dan Damage membuat hero core musuh langsung mati

3. Natalia

Natalia Mobile Legends. (HiTekno.com)Natalia Mobile Legends. (HiTekno.com)

Tak hanya mantan atau teman yang suka berhutang, Natalia juga bisa menghilang tepat di depanmu.

Skill The Hunt dan juga skill pasifnya, Assassin Intinct, membuat hero ini bisa menghilang di semak-semak serta memburu musuh dengan Physical Attack cukup tinggi.

Kombinasi Claw Dash dan Smoke Bomb miliknya membuat Marksman auto pasrah bila sudah diincar Natalia tanpa pengawalan Fighter atau Tanker.

4. Esmeralda

Esmeralda Mobile Legends. (HiTekno.com)Esmeralda Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Hero hybrid Tank-Mage ini dikenal dengan tarian mematikannya.

Efek Immobilize beserta Physical dan Magical Damage yang diberikan bakal membuat hero lawan tercicil HP-nya dengan mudah.

Ketika early-game, Esmeralda juga cocok dijadikan hero “rusuh” di Jungle lawan.

5. Jawhead

Jawhead Mobile Legends. (Moonton)Jawhead Mobile Legends. (Moonton)

 

Setelah update baru, popularitas Jawhead langsung naik di Season 19. Tak hanya darah yang tebal, namun Damage dari Jawhead juga kian mematikan.

Bagi pengguna yang pintar dalam menentukan single target, (terutama ditujukan hero core), Fighter satu ini sangat cocok buat dipilih.

Selain 5 hero di atas beberapa hero lain yang cukup OP dan cocok buat push rank adalah Mathilda, Barats, Roger, dan Helcurt. Itulah tadi deretan hero OP yang cocok buat push rank Mobile Legends Season 19 periode awal 2021, tertarik memakai mereka?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock