Auto Chess Bakal Hadir ke PlayStation 4, Kapan?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Setelah sukses di PC dan Mobile, Auto Chess bakal meluncur ke PlayStation 4. Mengusung genre Auto battler, tentunya game ini menawarkan hal berbeda ke konsol game.

Game garapan Drodo Studio ini berawal dari mod game MOBA ternama, DOTA 2. Seiring perkembangannya, malah dilirip Epic Games Store untuk mengusungnya.

Akhirnya Drodo Studio menjadikan Auto Chess sebagai game PC standalone terpisah dari DOTA 2. Dan telah meluncur ke Epic Games Store beberapa waktu lalu.

Tak berhenti di sana, game Auto battler ini pun meluncur ke pasar mobile di bawah naungan publisher Dragonest Game. Begitu juga dengan versi PlayStation 4 nanti.

Rencananya Auto Chess akan meluncur ke PlayStation 4 pada 31 Oktober 2020 mendatang. Untuk itu, telah diungkap trailer terbarunya untuk konsol game ini.

Auto Chess. (Drodo Studio)Auto Chess. (Drodo Studio)

 

Peluncuran versi PlayStation 4 nanti akan langsung disertai dengan fitur-fitur seperti ranked mode, casual mode, fantasy mode, dan quick mode.

Tentunya game Auto battler ini akan hadir sebagai free to play, alias game gratis. Sama seperti versi PC maupun mobile-nya.

Sebelumnya, CEO Dragonest Games sendiri pernah menyampaikan ingin membawa Auto Chess ke konsol game seperti PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Namun untuk saat ini, game Auto battler ini baru dipastikan hadir untuk PlayStation 4. Belum ada kabar untuk kehadirannya ke Nintendo Switch.

Penasaran seperti apa jadinya Auto Chess di versi PlayStation 4? Berikut video trailer terbaru game garapan Drodo Studio ini.

Akankah kehadiran Auto Chess ke PlayStation 4 akan meningkatkan popularitas Auto battler di konsol game? Mengingat genre ini sudah terkenal di PC dan mobile.

Kita tunggu saja kehadiran Auto Chess di PlayStation 4 31 Oktober 2020 mendatang. Lalu kapan menyusul versi Nintendo Switch?

BACA JUGA  Sarah Viloid Pernah "Diputusin" Cowok Bernama Rifki, Komentarnya Lucu Abis!

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan