Aura Fire Mengamuk, RRQ Hoshi Pertahankan Kemenangan di MPL Season 7

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 6 views

Computory.com – Match kedua MPL Season 7 Week 6 ditutup dengan pertemuan RRQ Hoshi dan Aura Fire. Belum mencetak kemenangan sama sekali, dapatkah Aura Fire mengambil kemenangan dalam match melawan RRQ Hoshi ini?

RRQ Hoshi turun bersama line up andalannya yaitu Albert dengan Claude, Vyn dengan Mathilda, Skylar dengan Uranuz, Psychoo dengan Lunox dan R7 bersama dengan Zhask.

Di sisi lain, Aura Fire turun dengan Godiva bersama Popol dan Kupa, Facehugger dengan Angela, Vanss dengan Yi Sun Shin, Qeira dengan Esmeralda dan High dengan Benedetta.

Pada early game, Aura Fire dan RRQ Hoshi sama-sama bermain aman dengan sibuk melakukan farming. First blood lalu dikantongi Aura Fire dengan tumbangnya Vyn di area mid-lane.

Sempat unggul secara poin kill, turtle lalu diamankan oleh Albert di tengah kontes yang dilakukan oleh Aura Fire. Berlangsung cukup sengit, lord pertama berhasil dikantongi RRQ Hoshi.

Game pertama RRQ Hoshi vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)Game pertama RRQ Hoshi vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)

 

Langsung mengancam Aura Fire di menit ke-11, RRQ Hoshi lalu mengklaim kemenangan atas Vanss dan kawan-kawan di gameS pertama ini.

RRQ Hoshi di game kedua membawa R7 dengan Chou, Albert dengan Hayabusa, Vyn dengan Angela, Skylar dengan Alice dan Psychoo dengan Eudora.

Sebagai lawan, Aura Fire membawa Godiva dengan Kaja, High dengan Uranuz, Vanss dengan Claude, Qeira dengan Benedetta dan Facehugger bersama Pharsa.

Game kedua dibuka dengan double kill dari Aura Fire di menit ke-2. Vanss dan kawan-kawan berhasil membuat RRQ Hoshi kerepotan, R7 yang menjadi tulang punggung tim justru menjadi sasaran empuk.

Game kedua RRQ Hoshi vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)Game kedua RRQ Hoshi vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)

 

BACA JUGA  Segera Meluncur, PUBG Mobile Ungkap Kolaborasi Terbaru Bareng BLACKPINK

Kombo Eudora dari Psychoo dan Skylar bersama Alice berhasil membalikan keadaan usai menumbangkan tiga roster Aura Fire. Di sisi lain, Aura Fire berhasil mengklaim lord pertama dan mengancam base utama RRQ Hoshi di menit 14, kemenangan langsung untuk Aura Fire.

Game ketiga dibuka oleh RRQ Hoshi dengan R7 bersama Benedetta, Albert dengan Granger, Vyn dengan Diggie, Skylar dengan Esmeralda dan Psychoo dengan Kagura.

Menang di game kedua, Aura Fire turun dengan Facehugger dengan Silvanna, High dengan Balmond, Vanss dengan Claude, Qeira dengan Bane dan Godiva dengan Estes.

Seperti sebelumnya, Aura Fire unggul di early game walaupun RRQ Hoshi cukup mengganggu. Satu demi satu roster RRQ Hoshi harus terculik hingga menit ke-5. Beruntung, kontes lord berhasil membuat RRQ Hoshi membalikan keadaan.

Game pertama RRQ Hoshi vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)Game ketiga RRQ Hoshi vs Aura Fire. (youtube/MPL Indonesia)

 

Kontes lord yang pertama milik RRQ Hoshi justru menjadi milik Aura Fire usai serangan dadakan di menit ke-12. Aura Fire langsung mengancam base utama RRQ Hoshi yang masih tangguh mempertahankan base.

Lord kedua di menit ke-20 kembali menjadi milik Aura Fire usai berhasil dicuri oleh Facehugger di tengah kontes RRQ Hoshi. Kuat menahan base utamanya, Skylar sukses panen triple kill di menit ke-23.

Kontes lord yang ketiga berhasil dikantongi RRQ Hoshi di menit ke-26, wiped out di menit ke-27 di depan base utama Aura Fire berhasil membawa kemenangan di game ketiga untuk RRQ Hoshi.

Menunjukan perlawanan terkuatnya usai melawan RRQ Hoshi, Aura Fire sayangnya masih belum mampu panen kemenangan di MPL Season 7 Week 6 ini. Hingga kini, Vanss dan kawan-kawan masih berada di urutan terbawah klasemen sementara.

BACA JUGA  4 Berita Terkini: Upaya RRQ Hoshi Tambah Amunisi Jelang MPL Season 7

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan