Asyik, Demo Resident Evil Village Hadir Lebih Dulu ke PlayStation

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Kabar gembira untuk pemain PlayStation 5 atau PS5 juga PlayStation 4 alias PS4, karena bisa merasakan demo Resident Evil Village lebih awal. Kapan?

Capcom sendiri telah mengungkap sejumlah kabar terbaru dari game horor ini. Yakni kehadiran demo yang akan bisa dimainkan para gamer.

Dalam Resident Evil Showcase pada 15 April terungkap bahwa pengguna PlayStation akan menerima tampilan pertama dari demo game yang mengusung genre survival horror tersebut.

Akses ke demo Resident Evil Village berdurasi 30 menit berjudul 8 Hours in Village akan dimulai pada pukul 17.00 EDT pada 17 April bagi pengguna di Amerika Utara, pukul 19.00 CEST untuk wilayah Eropa, dan pukul 17.00 HKT untuk pengguna di Asia pada 18 April.

Demo Resident Evil Village itu dilaporkan akan menampilkan desa dan lokasi kastil untuk dijelajahi pengguna dalam game horor buatan Capcom ini.

Resident Evil Village. (blog.playstation.com)Resident Evil Village. (blog.playstation.com)

 

Sementara itu, pengguna konsol atau platform lainnya baru akan mendapatkan akses pada 1 Mei untuk pengguna di Amerika Utara serta 2 Mei untuk pengguna di Eropa dan Asia.

Yang perlu dicatat, pengguna hanya akan memiliki waktu delapan jam untuk mengakses demo 30 menit tersebut.

Dilansir dari The Gamer pada Sabtu (17/4/2021), pengguna juga akan dapat melakukan streaming dan membagikan pemutaran bagi penonton lainnya.

Pengguna tidak perlu khawatir mengenai akses ke demo tepat waktu karena pemilik PS4 dan PS5 dapat memuat demo sebelumnya sekarang.

Resident Evil Village sendiri akan dirilis secara resmi pada 7 Mei mendatang. Game yang dikembangkan oleh Capcom tersebut akan menjadi angsuran besar kesepuluh di seri Resident Evil dan sekuelnya Resident Evil 7: Biohazard.

Selain di PS5 dan PS4, Resident Evil Village juga akan dirilis di platform PC Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

BACA JUGA  Jadi Juara Season 2, Aerowolf Limax Wakili Indonesia di PMPL SEA Finals

Untuk pengguna PlayStation, akan lebih dulu mencicipi demo Resident Evil Village sebelum gamenya rilis. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

Baca Selengkapnya “Asyik, Demo Resident Evil Village Hadir Lebih Dulu ke PlayStation”

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments