BeritaGaming

Anime Adaptasi Dota 2 Siap Tayang, Trailer Perlihatkan Hero Ini

Computory.com – Tak bisa dipungkiri bahwa Dota merupakan game MOBA legendaris dengan banyak penggemar. Kabar gembira bagi gamer Dota 2 mengingat film anime adaptasi game tersebut siap tayang sebentar lagi.

Trailer terbaru berdurasi hampir 2 menit menampakkan deretan hero yang nampak familiar di Dota 2. Penggemar bisa melihat seorang Davion, seorang Dragon Knight yang sedang melakukan misi khusus.

Sama seperti platform game-nya, The Scourge akan berperan sebagai antagonis. Dragon Knight bakal mengambil misi untuk menghapus ancaman The Scourge dari dunia yang ada.

Penggemar juga akan menemukan karakter lain seperti Princess Mirana dengan penampilan familiar.

Karakter tersebut sangat mirip dengan Mirana, hero Agility penunggang harimau yang terkenal atas skill Moonlight Shadow dan Sacred Arrows-nya. Dikutip dari The Verge, film adaptasi Dota 2 akan tayang pertama kali di Netflix pada 25 Maret 2021 nanti.

Hero di film adaptasi game Dota Dragon's Blood. (YouTube/ Netflix)Hero di film adaptasi game Dota Dragon’s Blood. (YouTube/ Netflix)

 

Valve sang publisher dari Dota 2 bakal bekerja sama dengan Netflix dalam merilis film berjudul “DOTA: Dragon’s Blood”.

Film tersebut diproduksi oleh Studio MIR, tim yang pernah memproduksi Legend of Korra dan Netflix’s Voltron: Legendary Defender.

Ashley Edward Miller (co-writer di X-Men: First Class dan Thor) juga turut berperan dalam penggarapan film adaptasi Dota 2. Miller juga mulai mengeluarkan teaser terkait beberapa pemeran serial tersebut di Twitter.

Film ini bakal menampilkan campuran aktor suara video game populer seperti Yuri Lowenthal, Troy Baker, Alix Wilton Regan, dan Kari Wahlgren.

Beberapa aktor film yang lebih tradisional seperti Lara Pulver (Sherlock), Tony Todd (Candyman), Anson Mount (Star Trek: Discovery), dan Freya Tingley (Once Upon A Time) juga bakal terlibat di film Dota 2.

Deretan hero yang cukup familiar pada film tersebut termasuk Dragon Knight, Luna Moon Rider, Mirana, hingga pria bertelinga elf mirip Invoker.

Netflix berencana untuk terus memimpin dalam membuat adaptasi anime dari video game. Melihat trailer-nya akan sangat menarik menonton adaptasi film Dota 2 beserta para hero favorit di dalamnya.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock