BeritaGaming

Anak Mark Zuckerberg Jago Main Civilization VI, Turunan Bapaknya?

Computory.com – Mark Zuckerberg belum lama ini membagikan foto ketika dirinya mendampingi Maxima Zuckerberg, anaknya sedang main game Sid Meier’s Civilization VI. Ternyata jago juga dia main game turn base strategi ini.

Bos Facebook ini membagikan sejumlah foto ke akun media sosial miliknya beberapa foto permainan anaknya. Terlihat ia bangga Maxima bisa menyelesaikan berbagai permainan.

Max memenangkan game Civilization pertamanya. Momen ayah yang bangga.” tulis Mark Zuckerberg dalam postingan di Facebook (28/5/2021).

Pendiri Facebook ini juga menyampaikan kalau game turn base strategi ini menjadi caranya dalam mengajarkan beragam hal pada anaknya. Termasuk pelajaran hidup yang berharga.

Civ [Civilization VI] adalah cara yang bagus untuk mengajarkan pelajaran hidup yang berharga, seperti Anda tidak akan pernah memiliki terlalu banyak Stasiun Laser Lagrange.” tulis Zuckerberg.

Anak Mark Zuckerberg Jago Main Civilization VI. (Facebook/ Mark Zuckerberg)Anak Mark Zuckerberg Jago Main Civilization VI. (Facebook/ Mark Zuckerberg)

 

Dalam komentar ia juga membagikan sejumlah foto permainan Maxima yang memenangkan bebera game. Nampak dalam foto tersebut, anaknya tengah memainkan Sid Meier’s Civilization VI.

Nampak beberapa netizen pun ramai membalas postingan anak Mark Zuckerberg main game tersebut. Postingan ini terlihat mendapatkan lebih dari 121 ribu komentar netizen.

Momen luar biasa untuk orang tua dan best wishes” tulis lainnya.

Telah memainkan beberapa jam game ini, akan cek versi terbarunya,” komentar netizen.

Kerja bagus! Apakah dia merayakan atau pergi untuk “satu putaran lagi”?” ungkat netizen.

Kecerdasan mengalir dalam keluarga, momen ayah yang membanggakan.” tulis lainnya.

Ayah saya juga bangga dengan saya dengan menendang saya keluar rumah karena bermain Civilization,” kisah netizen lainnya.

Itulah momen anak Mark Zuckerberg dalam bermain game Sid Meier’s Civilization VI. Apakah kecerdasan ayahnya menular ke anaknya dengan main game strategi seperti ini?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock