Anak Main Game Terus di Warnet, Aksi Ibunya Bikin Netizen Salut

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Tak sedikit warnet atau game center yang jadi tempat anak-anak main game. Terkadang sampai lupa waktu hingga membuat orang tua di rumah resah.

Terlebih jika si anak main game di warnet sampai lupa waktu, sudah larut malam belum juga pulang ke rumah.

Seperti kisah si ibu satu ini, ia mendatangi warnet tempat anaknya bermain game. Karena saking sebalnya, ibu ini melakukan hal yang tak terduga.

Ini dilakukan si ibu ke anak yang main game di warnet sampai lupa waktu. (Twitter/@giewahyudi)Ini dilakukan si ibu ke anak yang main game di warnet sampai lupa waktu. (Twitter/@giewahyudi)

 

Diketahui si anak main game di warnet ini sampai malam. Di warnet tersebut nampak ada beberapa anak yang sedang main game.

Sama seperti ibu-ibu lain yang mencari anaknya main game ke warnet, ia juga mendatangi dengan membonceng sebuah sepeda motor.

Lucunya, si ibu ini malah bawa tikar, bantal, dan selimut untuk anaknya yang tak mau pulang. Seolah malah mendukung anaknya untuk tidur di warnet.

Ini dilakukan si ibu ke anak yang main game di warnet sampai lupa waktu. (Twitter/@giewahyudi)Ini dilakukan si ibu ke anak yang main game di warnet sampai lupa waktu. (Twitter/@giewahyudi)

 

Kisah ini terekam dalam video CCTV di warnet dan menjadi viral di Twitter setelah dibagikan netizen bernama Gie Wahyudi.

Jangan ragukan kasih sayang seorang ibu. Anak hobi main pubg didukung sampai dianterin tikar, bantal, plus selimut.” tulisnya dalam postingan tersebut.

Dengan akun Twitter @giewahyudi, ia mempostingkan video ibu-ibu mendatangi warnet ini. Video ini pun mendapat banyak tanggapan dari netizen.

Definisi : GAK USAH PULANG, TINGGAL AJA DIWARNET.” tulis @cantaloupe24 di Twitter.

Kalo menurutku, si anak udah dicoret namanya dari kartu keluarga sama si bapak, nah si ibu ga tega sama anaknya jadi dianterin tuh bantal selimut.” ungkap @mahdie46.

BACA JUGA  Cerdik Banget, Bocah Ini Ubah Game Dinosaurus Chrome Jadi Sonic

Jgn pulang seblum chicken dinner.” komentar @whosbazky.

Video ini menjadi viral di Twitter sejak dipostingkan pada 27 Desember 2018. Tweet ini mendapatkan 154 reply, 2 ribu retweet, dan seribu like.

Itulah kisah kocak seorang ibu yang dibuat jengkel anak main game di warnet tak ingat waktu. Apakah kamu pernah mengalami hal yang sama?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan