Among Us Bakal Dapat Map Baru, Seperti Apa?

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 21 views

Computory.com – Among Us, game yang sempat viral ini memberikan informasi update baru mereka nanti. Yakni disiapkannya update map baru yang akan datang tak akan lama lagi.

Melalui cuitan di Twitter, developer Among Us membagikan adanya map baru untuk game ini. Bahkan dengan cuplikan sedikit tampilan dari area baru yang bisa dimainkan player nantinya.

Pengumuman ini juga sebagai pemberitahuan kalau kini Innersloth membuat akun Twitter sendiri untuk game mereka tersebut. Yakni akun @AmongUsGame sejak 19 November 2020.

Selamat datang di Twitter resmi Among Us. Dapatkan semua berita, intip, dan kelucuan yang menyenangkan di sini dan jadilah bagian dari kru.” tulis di Twitter.

Berikut tampilan khusus pada peta NEW Among Us! (Hanya untuk matamu !!) (Jangan tunjukkan impostors!!)” lanjut pengumuman tersebut.

Map baru Among Us. (Innersloth)Map baru Among Us. (Innersloth)

 

Dalam cuitan ini, kita bisa melihat sebuah area baru yang cukup menarik. Tampilannya diduga sebagai ruang kemudi sebuah pesawat luar angkasa dalam film.

Sayangnya belum banyak informasi yang diungkap mengenai map baru Among Us ini. Namun developer ini tentunya akan mengungkapnya tak akan lama lagi.

Melalui akun Twitter tersebut juga, Innersloth mengumumkan kalau akan membagikan detail update dan map baru ini dalam gelaran The Game Awards 2020 yang akan dilangsungkan pada 10 Desember.

Among Us sendiri masuk dalam nominasi The Game Awards 2020, yakni dalam kategori Best Mobile Game bersaing melawan Call of Duty Mobile dan Genshin Impact.

Game ini memang jadi salah satu kandidat kuat dalam kategori tersebut, mengingat popularitasnya bahkan sempat viral saat pandemi ini melanda.

Innersloth sendiri menghadirkan Among Us sebagai game mobile di Android maupun iOS secara gratis. Sebelumnya juga telah diluncurkan di PC melalui Steam.

BACA JUGA  Makin Laris, Among Us Ungguli Jumlah Player Fall Guys di Steam

Bedanya game PC Among Us di Steam tidaklah gratis, namun dibanderol Rp 39.999. Dan sudah bisa dirilis sejak 2018 silam, namun baru terkenal tahun ini.

Itulah kabar terbaru dari Among Us, yang menjanjikan update dan map baru nantinya. Apakah kamu tak sabar menunggu kehadiran pembaruan di game ini?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments