Alter Ego Masuk Grup Neraka di M2, Begini Respons Pai

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 8 views

Computory.com – Laga bergengsi piala Mobile Legends tingkat dunia M2 World Championship telah digelar. Alter Ego yang menjadi salah satu tim favorit juara masuk ke dalam Grup C.

Dilihat dari komposisinya, Alter Ego dikategorikan masuk ke dalam “grup neraka”.

Mereka bergabung dengan Bren Esports (Juara MPL Filipina) dan juga 10S Gaming Frost, tim kuda hitam asal Jepang.

Pada sesi wawancara menjelang pertandingan M2, roster andalan Alter Ego, Pai, menyampaikan responsnya terkait “grup neraka yang dimaksud”.

Ia menjelaskan bahwa mereka tetap waspada dengan dua tim dari Filipina serta Jepang tersebut.

Alter Ego Pai saat wawancara online dengan media. (Istimewa)Alter Ego Pai saat wawancara online dengan media. (Istimewa)

 

Kalau masalah aware yang kita aware sama mereka (Bren dan 10S). Kemarin Bren kita kalahin di MPLI bukan berarti kita bakal menang terus gitu, di samping Bren yang ingin balas dendam ke kita, Alter Ego juga nggak ingin kalah dari Bren,” kata Alter Ego Pai.

Terkait tekanan, AE Pai menjelaskan bahwa mereka akan bersikap biasa saja.

Hal tersebut karena Pai merasa bahwa saat MPL Invitational Season 2 kemarin mereka juga masuk grup neraka. Dan terbukti mereka justru mampu meraih hasil maksimal dan jadi pemuncak di kompetisi itu.

Alter Ego Pai. (MPL Indonesia)Alter Ego Pai. (MPL Indonesia)

 

Pai juga mengungkapkan bahwa roster luar negeri memiliki skill makro yang patut mereka waspadai.

Orang luar makronya jago tapi mekaniknya kurang sih, mungkin karena itu (esports) bukan pekerjaan utama mereka,” kata Pai menambahkan.

Pemain bernama lengkap Rafly Alvareza Sudrajat ini yakin bahwa timnya bisa membawa gelar M2 dan mempersembahkan kepada Ahmad. Sebagai informasi, Ahmad tak bisa mengikuti M2 karena kondisi kesehatan di mana ia sempat positif Covid-19.

BACA JUGA  Update September, The King of Fighters All Star Dapatkan Mode Gameplay Baru

Alter Ego akan melawan 10S Gaming Frost pada 19 Januari 2020 pukul 10.00 WIB. Hari kedua M2 atau 19 Januari akan mempertandingkan para tim yang ada di Grup C dan Grup D. Sebagai tim favorit di M2 World Championship tentu Alter Ego diharapkan menang saat tampil perdana melawan tim asal Jepang.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan