BeritaGaming

Alter Ego Gugur, Bigetron Alpha Melaju ke Upper Bracket MPL Season 7

Computory.com – Laga sengit Bigetron Alpha vs Alter Ego tersaji pada Day 1 play-off MPL Season 7. Bermain cukup kompak, Robot Merah mengirim Alter Ego pulang setelah mengalahkan mereka dengan skor 2 vs 1.

Susunan roster dan hero Mobile Legends dari Bigetron Alpha di game pertama yaitu Renbo (Yve), Kyy (Chou), Matt (Lapu-Lapu), Rippo (Gloo), dan Branz (Claude). Sementara formasi dari Alter Ego yaitu LeoMurphy (Rafaela), Udil (Pharsa), Ahmad (Alice), Pai (Martis), dan Celiboy (Granger).

Bigetron Alpha bermain menekan sejak early hingga mid-game. Skor 7 vs 3 tercipta di menit kelima untuk keunggulan BTR.

Eksekusi apik dari Kyy menggunakan Chou serta Ultimate merepotkan dari Yve milik Renbo benar-benar membuat Alter Ego kewalahan. BTR bahkan berhasil unggul 10 vs 3 di menit kesembilan di mana Alter Ego terus tertekan.

Kedua tim terkenal dengan permainan late-game miliknya sehingga permainan berlangsung cukup lama di game pertama. Meski satu Base Turret sudah hancur, namun Alter Ego mampu bertahan dengan baik.

Game pertama Alter Ego vs Bigetron Alpha dimenangkan oleh Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)Game pertama Alter Ego vs Bigetron Alpha dimenangkan oleh Alter Ego. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Bahkan beberapa kali Celiboy dkk justru dapat memukul mundur Bigetron Alpha. Skor 14 vs 5 tercipta di menit ke-22.

Kombinasi serangan apik antara Celiboy, Udil, dann LeoMurphy membuat Alter Ego comeback di late-game. Setelah Branz dan Renbo tumbang, momen ini dimanfaatkan dengan baik oleh Alter Ego.

Tiga hero mereka kompak menekan lane tengah sementara Alice milik Ahmad menahan Lord di sisi bawah. Meratakan lima hero BTR, Alter Ego comeback dan mengunci kemenangan game pertama dengan skor 16 vs 22 di menit ke-33.

Game kedua juga mirip seperti pertandingan sebelumnya di mana laga membutuhkan sekitar 30 menit. Kali ini Bigetron mengandalkan beberapa hero seperti Yve, Rafaela, Chou. Gloo dan Karrie. Sementara hero milik Alter Ego yaitu Angela, Kagura, Alice, Pai, dan Hayabusa.

Game kedua Alter Ego vs Bigetron Alpha dimenangkan oleh Bigetron. (YouTube/ MPL Indonesia)Game kedua Alter Ego vs Bigetron Alpha dimenangkan oleh Bigetron. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Kini giliran Alter Ego yang mengurung Bigetron Alpha sejak awal. Skor 8 vs 5 di menit ke-13 untuk keunggulan AE. Bahkan di menit ke-17 skor menjadi 16 vs 9 di mana semua Base Turret milik BTR tak tersisa sama sekali. Meski semua Turret sudah hancur, Bigetron Alpha mampu bertahan dengan baik.

Inisiasi dari Rippo menggunakan heri Gloo-nya benar-benar membuat Alter Ego kerepotan di late-game. Tumbangnya Celiboy, Ahmad, dan Udil di dekat Lord menjadi bencana bagi Alter Ego.

Merangsek masuk base, Bigetron Alpha akhirnya mengunci kemenangan game kedua dengan skor 19 vs 21 di menit ke-31. Tak seperti dua pertandingan sebelumnya yang berjalan lama, game ketiga berlangsung sangat cepat.

Game ketiga Alter Ego vs Bigetron Alpha dimenangkan oleh BTR. (YouTube/ MPL Indonesia)Game ketiga Alter Ego vs Bigetron Alpha dimenangkan oleh BTR. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Baik AE atau BTR bergerak sangat agresif sehingga skor 5 vs 6 tercipta di menit keempat. Inisiasi Kyy dengan Jawhead dibantu damage mematikan dari Renbo dengan Cecilion serta Rippo dengan Paquito-nya membuat Alter Ego berulang kali terpukul mundur.

Setelah menyerang dengan Lord dan menumbangkan empat hero milik Alter Ego, Bigetron Alpha merebut kemenangan game ketiga dengan skor 17 vs 8 di menit kesebelas.

Kemenangan 2 vs 1 atas Alter Ego membuat Bigetron Alpha melaju ke Upper Bracket melawan ONIC di laga Sabtu (01/05/2021) mendatang. Hasil ini membuat Alter Ego angkat koper dan gugur di play-off MPL Season 7.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock