Alter Ego di Puncak Klasemen Sementara MPL Season 7, RRQ Hoshi Terpuruk

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – MPL Season 7 Week 3 telah berlalu dan resmi berakhir pada Minggu (14/3/2021) lalu. Melihat klasemen sementara MPL Season 7 ini, Alter Ego begitu nyaman di puncak. Di sisi lain, RRQ Hoshi justru harus merasa terpuruk karena terhempas ke urutan ke-7.

Membuka hari pertama MPL Season 7 Week 3, Alter Ego berhadapan dengan Aura Fire yang harus terseok-seok mengambil poin atas penghuni puncak klasemen sementara MPL Season 7 ini.

Mengganti roster, Alter Ego bermain apik dan menumbangkan Aura Fire dalam laga super seru dengan poin sempurna 2-0. Kemenangan mutlak ini membuat Udil dan kawan-kawan sulit ditumbangkan.

Kejutan datang di match kedua antara EVOS Legends dan ONIC. Sempat tidak mudah ditaklukan, ONIC harus tumbang di tangan roster anyar EVOS Legends, Ferxic yang bermain super licin dan membuat Sanz dan kawan-kawan kelabakan.

Tanpa usaha khusus, poin sempurna langsung dikantongi EVOS Legends atas ONIC yang menelan kekalahan pahit melawan Rekt, Luminaire, Antimage, Clover dan Ferxic ini.

Klasemen sementara MPL Season 7 Week 3. (instagram/MPL Indonesia)Klasemen sementara MPL Season 7 Week 3. (instagram/MPL Indonesia)

 

Membuka hari kedua MPL Season 7 Week 3, sebagai perjumpaan dua penghuni klasemen bawah. Genflix Aerowolf ogah memberikan poinnya untuk Aura Fire. Permaian apik dari Watt membuat Genflix Aerowolf meraih kemenangannya.

Match kedua menjadi ajang Alter Ego untuk kembali menunjukan ketangguhannya dengan menumbangkan Bigetron Alpha dengan poin 2-0 tanpa balas sama sekali.

Menutup hari kedua MPL Season 7 Week 3, laga perdana El Clasico berlangsung seru. Bermain tanpa Lemon dan Xin, RRQ Hoshi tidak mampu menumbangkan EVOS Legends yang perkasa dengan roster barunya.

Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster RRQ Hoshi MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

BACA JUGA  Makin Memanas, Besok Tak Bisa Login Epic Games Lewat Apple

Hari ketiga MPL Season 7 Week 3 dibuka dengan pertemuan ONIC dan Geek Fam. Perlu usaha lebih, Sanz dan kawan-kawan harus melakukan tiga game untuk dapat menumbangkan Geek Fam yang tampil cukup tangguh.

Menutup MPL Season 7 Week 3, kejutan kembali datang dari Genflix Aerowolf yang berhasil menumbangkan Sang Raja, RRQ Hoshi dalam tiga game. Kekalahan RRQ Hoshi ini membuat Vyn dan kawan-kawan terpuruk ke klasemen bawah.

Di sisi lain, juara 2 MPL Season 6 lalu, Alter Ego justru tidak terkalahkan dan nyaman di pucak klasemen sementara MPL Season 7. Tidak sendirian, RRQ Hoshi di posisi ke-7 justru ditemani Aura Fire yang berada di posisi bontot.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments