Akhirnya, Koei Tecmo Hadirkan 700 OST Dynasty Warriors ke Spotify

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20, Koei Tecmo membawa lebih dari 700 original sountrack (OST) dari game Dynasty Warriors ke layanan streaming musik.

Tentu saja ini jadi kabar gembira untuk para penggemar Dynasty Warriors bagaimana mereka bisa mendengarkan OST game kegemarannya secara legal dan mudah.

Kini para fans bisa mendengarkan OST tersebut secara mudah di Spotify. Tidak tanggung-tanggung ratusan OST yang dihadirkan ke layanan streaming musik.

Tidak hanya Spotify, Koei Tecmo juga menghadirkannya ke Apple Music dan Amazon Music. Setidaknya 700 track dari game legendaris ini kini bisa dinikmati.

Kehadiran OST Dynasty Warriors ke Spotify ini juga menandakan Koei Tecmo belum meninggalkan franchise legendaris satu ini, meski beberapa seri terakhir mendapatkan banyak kritikan.

Dynasty Warriors 9. (Koei Tecmo)Dynasty Warriors 9. (Koei Tecmo)

 

Juga sebagai perayaan ulang tahun ke 20 dari franchise Dynasty Warriors, seri yang cukup panjang hingga meraih banyak penggemar.

Untuk bisa mendengarkan OST Dynasti Warriors di Spotify, kamu bisa mencari dengan kata kunci Dynasti Warriors. Atau lewat link berikut ini:

Tak menyangka franchise game legendaris ini telah mencapai usia yang ke 20 sejak pertama diluncurkan versi baratnya pada 2000 silam.

Dynasty Warriors juga sebagai salah satu yang mempopulerkan game hack and slash action dengan musuh bejibun. Cara ini membuat player seakan seperti di peperangan sesungguhnya.

Franchise ini juga mengalami pasang surut dari seri ke seri, namun tetap setia meluncurkan game-game terbarunya. Termasuk Dynasty Warriors 9 pada 2018 silam.

Pada seri ke-9, Koei Tecmo mulai memasukkan gaya open world dalam game ini. Hasilnya game ini mendapatkan beragam tanggapan, dari yang suka dan malah membencinya.

BACA JUGA  Tak Lagi Eksklusif, Sony Ingin Bawa Lebih Banyak Game Firs-Party ke PC

Meski begitu, nampak Koei Tecmo tidak akan meninggalkan franchise Dynasty Warriors begitu saja. Dan menyiapkan seri terbaru yang diduga akan diungkap pada Tokyo Game Show 2020.

Untuk menunggu seri terbarunya, kamu bisa lebih dulu menikmati ratusan OST Dynasty Warriors ini dilayanan streaming musik seperti Spotify.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan