BeritaGaming

Adipati Dolken Bikin Tim eSports, Ada Divisi Mobile Legends?

Computory.com – Adipati Dolken baru-baru ini mengungkap rencananya membentuk tim eSports. Masih dalam proses pembentukan, Adipati Dolken lalu memamerkan logo timnya tersebut.

Diunggah @emak_moba, rencana Adipati Dolken untuk membentuk tim eSports ini ia sampaikan dalam unggahan Insta Story melalui akun Instagram @adipati. Saat itu, Adipati Dolken menjawab sejumlah pertanyaan dari netizen.

Ketika ditanya mengenai peluncuran tim eSports yang ia bentuk, Adipati Dolken meminta netizen untuk bersabar. Pasalnya, tim eSports miliknya ini masih dalam bentuk kerangkat dan rencana.

Menjawab rasa penasaran netizen yang sudah tidak sabar akan hal tersebut, aktor tampan ini lalu menunjukan foto logo tim eSports bentukannya tersebut.

Sabar lagi dibuat kerangkanya, nih bocoran logonya sedikit” ungkap Adipati Dolken melalui akun @adipati.

Adipati Dolken bentuk tim eSports. (instagram/emak_moba)Adipati Dolken bentuk tim eSports. (instagram/emak_moba)

 

Seperti yang diketahui sebelumnya, Adipati Dolken dikenal sebagai salah satu aktor yang aktif bermain game, salah satunya adalah Mobile Legends.

Di beberapa kesempatan, Adipati Dolken mengunggah video dirinya saat menyaksikan turnamen Mobile Legends, MPL. Di final MPL Season 6 lalu, Adipati Dolken menyampaikan pujian untuk performa pentolan RRQ Hoshi, Albert.

Selain itu, beberapa kali, Adipati Dolken juga sempat bermain Mobile Legends bersama mantan pro player EVOS Legends, Oura. Video kolaborasi keduanya juga pernah diunggah Oura di channel YouTube pribadinya.

Meskipun sudah sedikit membocorkan informasi mengenai tim eSports bentukannya ini. Hingga kini, belum diketahui divisi game apa saja yang akan ada di tim Adipati Dolken.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock