Ada Watt dan Kido, Ini Roster Genflix Aerowolf untuk MPL Season 7

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Belajar dari MPL Indonesia Season 6 lalu, akhirnya Genflix Aerowolf merombak formasi dan mengumumkan jajaran roster untuk gelaran MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Super siap, tim serigala ini memastikan kembalinya pemain veteran, Kido dalam jajaran rosternya. Tidak hanya Kido, Genflix Aerowolf bahkan mendatangkan Bravo dari Bigetron Alpha untuk memperkuat tim yang sempat terseok-seok di MPL Indonesia Season 6 ini.

Kesiapan Genflix Aerowolf untuk MPL Indonesia Season 7 lalu ditandai dengan resmi diumumkannya jajaran roster anyar tim ini. Pengumuman roster Genflix Aerowolf ini menyusul roster lock yang dilakukan oleh pihak MPL Indonesia pada 11 Januari lalu.

Melalui akun Instagram @aerowolfproteam, Genflix Aerowolf mengumumkan roster andalannya untuk MPL Indonesia Season 7. Tampak lebih siap, untuk gelaran Mobile Legends ini, Genflix Aerowolf membawa total 8 pemain.

8 pemain yang akan memperkuat Genflix Aerowolf adalah Bottle, Clay, Marz, Rinazmi, Bravo, Fredo, Watt dan Kido. Salah satu nama yang tidak asing di jajaran roster ini adalah sosok veteran Mobile Legends, Kido.

Resmi masuk dalam roster Genflix Aerowolf, dipastikan bahwa Kido akan melakukan comeback ke dunia game Mobile Legends dalam MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Kiprah Kido di Genflix Aerowolf memang sudah tidak perlu diragukan. Pemain support ini telah membela tim seragala sejak beberapa season lalu. Sayangnya, Kido justru sempat memutuskan rehat dari pro scene.

Genflix Aerowolf menjadi tim pertama yang mengumumkan jajaran rosternya untuk MPL Indonesia Season 7 mendatang. Nantinya, tim ini akan dipertemukan dengan RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, ONIC, EVOS Legends, Aura Fire dan Geek Fam.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  Ubisoft Bagikan The Division Gratis! Buruan Sikat!

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments