Ada Albert dan Bottle, Ini Top 5 Play MPL Season 7 Pekan Keenam

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Mobile Legends Professional League Indonesia Season 7 (MPL Season 7) menghadirkan beberapa laga sengit pada pekan keenam lalu. Pertandingan sengit tersebut menghadirkan Top 5 Play dari pemain yang menarik untuk ditonton.

Tiga tim raksasa seperti Alter Ego, EVOS Legends dan ONIC Esports meraih kekalahan, sementara RRQ Hoshi masih mencetak win streak.

Genflix Aerowolf menjadi sorotan dengan julukan “Giant Slayer” mengingat mereka berhasil mengandaskan ONIC dan EVOS dengan skor 2 vs o.

Dua pemain mereka yaitu Rinazmi dan Bottle bahkan masuk dalam Top 5 Play dari MPL Indonesia pada pekan keenam. Beberapa pemain yang masuk dalam Top 5 Play yaitu Aerowolf Bottle, Aerowolf Rinazmi, RRQ Vyn, RRQ Psychoo, dan RRQ Albert.

Top 5 Play nomor lima disabet oleh Bottle ketika ia menggunakan hero Roger. Bergerak cepat di antara pemain ONIC, ia berhasil menghempaskan dua pemain Landak Kuning Sekaligus.

Aerowolf Bottle masuk dalam Top 5 Play pekan keenam MPL Season 7. (YouTube/ MPL Indonesia)Aerowolf Bottle masuk dalam Top 5 Play pekan keenam MPL Season 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Positioning yang sangat apik membuat ONIC Kiboy dan Drian tak berdaya. Top 5 Play keempat memamerkan aksi Aerowolf Rinazmi saat mengacaukan formasi EVOS Legends di game pertama.

Kombinasi Flowing Blood, Blood Awe, dan Blood Ode membuat hero Alice milik Rinazmi mencetak double Kill terhadap EVOS Rekt dan Luminaire.

Sementara Top 5 Play ketiga memamerkan aksi RRQ Vyn ketika menculik pemain Geek Fam pada game kedua.

RRQ Psychoo masuk dalam Top 5 Play pekan keenam MPL Season 7. (YouTube/ MPL Indonesia)RRQ Psychoo masuk dalam Top 5 Play pekan keenam MPL Season 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Saat itu Kaja milik Vyn membuat hero Benedetta dari Babywww tak bisa pulang ke base. RRQ Vyn langsung melalukan instan kill dengan kombinasi spell Flicker, Divine Judgement dan Ring of Order.

BACA JUGA  Update Baru Blade&Soul Revolution, Raid Skybreak Spire Dusk

Penculikan dari Vyn membuat RRQ tampil menggila sehingga Sang Raja unggul 17 vs 3 di menit kesepuluh atas Geek Fam. Top 5 Play kedua menampilkan aksi ciamik dari RRQ Psychoo yang mencuri Lord di menit ke-26 dari Aura Fire.

Momen ini cukup menentukan mengingat RRQ akhirnya berhasil menang 2 vs 1 atas Aura Fire. Kagura dari Psychoo mengamankan Lord dan membunuh Bane dari Qeira serta men-take down Vanss dengan flameshot-nya.

Top 5 Play posisi pertama disabet oleh RRQ Albert saat bertarung di dekat base milik Geek Fam.

Memanfaatkan minion musuh, hero Lancelot dari Albert masuk ke dalam base dengan Punchture dan melakukan kill kepada Silvanna Frzz. Itulah tadi Top 5 Play MPL Season 7 pekan keenam, mana pemain eSports Mobile Legends favorit kalian?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan