Activision Angkat Bicara, Diablo 4 dan Overwatch 2 Tak Dirilis 2021

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 0 views

Computory.com – Kabar kurang mengenakkan, penggemar yang menantikan Diablo 4 dan Overwatch 2 sepertinya harus bersabar. Petinggi Actvision mengungkapkan bahwa perilisan game terbaru dari Diablo dan Overwatch tidak dalam rencana mereka pada 2021.

Dinantikan sejak BlizzCon 2018, sepertinya Diablo 4 masih belum akan dirilis tahun ini. Sebenarnya tidak mengherankan mendengar Diablo 4 tidak dirilis pada 2021.

Setelah sebelumnya sempat mengecewakan fans, sepertinya masih belum ada rundown yang cukup jelas mengenai game legendaris terbaru dari Blizzard tersebut.

Meski begitu, agak mengagetkan ketika mendengar kabar bahwa Overwatch 2 tidak ada dalam rencana perilisan di BlizzCon 2021.

Pasalnya, pernah ada bocoran yang mengklaim bahwa Overwatch 2 kemungkinan akan rilis tahun ini. Ekspektasi langsung sirna setelah terdapat pernyataan dari petinggi Activision.

Overwatch Winter Wonderland 2020. (Blizzard)Overwatch Winter Wonderland 2020. (Blizzard)

 

Kami berharap net booking dari Blizzard terus tumbuh mengingat terdapat momentum di World of Warcraft dan inisiatif pertumbuhan lainnya yang kami miliki dalam bisnis. Rencana kami tidak mencakup Diablo 4 atau Overwatch 2 pada 2021,” kata CFO Activison Dennis Durkin selama laporan pendapatan per kuartal perusahaan.

Dikutip dari Games Radar, keputusan Blizzard untuk mengembangkan Overwatch 2 sebagai semacam sekuel hybrid mungkin telah menciptakan harapan bahwa tidak perlu waktu lama untuk diluncurkan sebagai game yang berdiri sendiri.

Tetapi, mengingat Overwatch 2 berbagi mode PvP utama dengan game aslinya, terdapat semacam fitur eksklusif untuk sekuel.

Kemungkinan itu membuat pengembang membutuhkan waktu yang lebih lama untuk menyelesaikannya.

Blizzard resmi umumkan Diablo IV. (Blizzard)Blizzard resmi umumkan teaser Diablo IV. (Blizzard)

 

Jeff Kaplan selaku pimpinan sekaligus lead designer di Overwatch pernah mengatakan bahwa mereka akan menambahkan pengalaman cerita lengkap di judul terbaru.

Pengalaman cerita lengkap dengan serangkaian misi mendorong narasi Overwatch ke dalam langkah berikutnya.

BACA JUGA  Anime Adaptasi Dota 2 Siap Tayang, Trailer Perlihatkan Hero Ini

“Kami juga sedang mengerjakan fitur kerja sama yang dapat di-replay, di mana kami menyebut sebagai Hero Mission. Fitur akan didukung oleh sistem perkembangan yang akan memungkinkan setiap hero untuk naik level dan mendapatkan kekuatan baru,” kata Kaplan.

Semoga saja game Diablo 4 dan Overwatch 2 nanti benar-benar memiliki fitur tambahan yang menarik sehingga penantian dari fans tak sia-sia.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan