Acil Kembali Jadi Coach RRQ Hoshi, Xin Ungkap Kebahagiaan Ini

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Usai ditinggalkan oleh James, RRQ Hoshi akhirnya mendatangkan Acil untuk kembali menjadi coach tim Sang Raja. Mengenai kembalinya Acil, Xin lalu mengungkap kebahagiaannya.

Tidak membutuhkan waktu lama usai James memutuskan hengkang, RRQ Hoshi lalu mengumumkan mengenai kedatangan Acil yang sebelumnya juga pernah melatih Lemon dan kawan-kawan.

Resmi kembali bersama RRQ Hoshi, baru-baru ini, Xin mengungkap perasaannya terkait hal tersebut. Hal ini ia sampaikan dalam live streaming yang dilakukan bersama sejumlah pro player lainnya.

Menurut Xin, dirinya cukup senang dengan kembalinya Acil. Pasalnya, dirinya dapat berbicara menggunakan Bahasa Indonesia saat bersama Acil. Sedangkan bersama James, para roster perlu menggunakan Bahasa Inggris.

Gue sih biasa aja, tapi lumayan senang karena bisa ngomong Bahasa Indonesia, soalnya kalau James ngomong gue nggak ngerti,” ungkap Xin.

Acil jadi pelatih baru RRQ Hoshi. (Instagram/ TeamRRQ)Acil jadi pelatih baru RRQ Hoshi. (Instagram/ TeamRRQ)

 

Lebih lanjut diakui Xin, saat dirinya berbicara dengan James, dirinya cenderung akan mengiyakan saja karena tidak terlalu memahami ucapan coach asal Singapura tersebut.

Selama ini kalau dia ngomong, iyain aja” lanjut Xin.

Sebelum akhirnya hijrah ke Genflix Aerowolf selama beberapa season, Acil kembali memutuskan untuk kembali menjabat sebagai coach RRQ Hoshi untuk beberapa season mendatang.

Tidak hanya mendatangkan Acil sebagai coach RRQ Hoshi, tim Sang Raja juga baru saja mendatangkan Taka dari Bigetron Alpha untuk memperkuat jajaran roster tim ini untuk MPL Indonesia Season 7 nanti.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

BACA JUGA  RRQ Xin Jelaskan Alasan Pilih iPhone untuk Main Mobile Legends

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments