Acer Luncurkan Monitor dengan 360Hz Refresh Rate

acer-predator-x25-monitor-360mhz
Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Acer meluncurkan Acer Predator X25, monitor gaming dengan kecepatan refresh 360Hz, pada acara Live Stream mereka baru-baru ini yang disiarkan dari Taipei.

Selama segmen permainan dalam siaran langsung Next @ Acer 2020, Acer memamerkan rangkaian produk gaming Predator yang akan datang, yang termasuk, namun tidak terbatas pada, desktop gaming dan laptop baru, minuman berenergi yang disebut Predator Shot, dan kursi gaming yang memiliki Bluetooth dan alat pijat, serta monitor gaming Predator X25 yang menawarkan layar 360Hz.

X25 adalah monitor gaming 1080p IPS 25-inci yang akan mencapai kecepatan refresh 360Hz, memungkinkan untuk gameplay yang sangat halus.

Monitor yang kompatibel dengan G-Sync menggunakan LightSense, yang, menurut Acer, “menyesuaikan kecerahan dan suhu warnanya secara otomatis berdasarkan pada cahaya lingkungan.” Fitur lainnya adalah teknologi Adaptive Light yang mengubah pencahayaan sekitar berdasarkan apa yang Anda mainkan, yang terlihat rapi dan membantu mengurangi kelelahan mata.

Predator X25 akan tersedia di Amerika Utara dan Eropa mulai November, dengan banderol harga $ 1,100, dan monitor game Predator XB3 dengan waktu respons 0,5 ms dan HDR 400 akan keluar pada bulan September yang dijual mulai dari $ 429.

BACA JUGA  Microsoft Rilis Papercraft Xbox Series X Dan S, Ukur Tempat Sebelum Beli

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan