BeritaGaming

7 Pro Player dengan Jumlah Subscriber Terbanyak, RRQ Lemon Nomor 1

Computory.com – Tidak hanya berkarir sebagai pro player di dunia gaming, kini sejumlah pro player melebarkan sayap dan aktif membuat konten di YouTube. Untuk saat ini, berikut 7 pro player dengan jumlah subscriber terbanyak.

Biasanya, konten-konten yang dibuat oleh para pro player ini cukup beragam. Dari video reaksi, review hero hingga tips dan trik untuk memainkan hero-hero tertentu.

Punya segmentasi penonton sendiri, video-video hasil karya pro player ini kerap kali merajai kolom Trending di YouTube dengan jumlah penonton yang melimpah.

Dirangkum khusus untuk kamu, berikut 7 pro player dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Ada yang menjadi idola kamu?

1. BTR Luxxy

Luxxy Bigetron Red Alien. (instagram/luxxy_made)Luxxy Bigetron Red Alien. (instagram/luxxy_made)

 

Bintang PUBG Mobile dari Bigetron Red Alien, Luxxy berada di urutan ketujuh dengan 1,34 juta subscriber. Dalam channel miliknya, Luxxy kerap berbagi tips game hingga berbagai video dirinya saat sedang bermain PUBG Mobile.

2. BTR Zuxxy

BTR Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)BTR Zuxxy. (instagram/bagas_zuxxy)

 

Kembaran Luxxy, Zuxxy dengan channel YouTube pribadinya berhasil meraup total 1,74 juta subscriber. Dengan total subscriber ini, Zuxxy berada di urutan kedua pro player dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

3. BTR Ryzen

BTR Ryzen. (instagram/btr_ryzen)BTR Ryzen. (instagram/btr_ryzen)

 

Pentolan Bigetron Red Alien, Ryzen berada di urutan ketiga sebagai pro player dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Channel YouTube pro player ini telah mengumpulkan kurang lebih 2,21 juta subscriber setelah dibuat.

4. RRQ Xin

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

 

Jungler RRQ Hoshi, Xin dengan channel YouTube miliknya berada di urutan keempat dengan total 2,66 juta subscriber. Dalam channel yang ia buat, Xin kerap mengunggah video review hero dan match yang ia lakukan melawan player publik.

5. Oura

Oura. (Instagram/@ekooju)Oura. (Instagram/ekooju)

 

Mantan offlaner EVOS Legends, Oura berada di urutan kelima sebagai pro player dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Melalui channel YouTube miliknya, Oura Gaming, Oura berhasil mengumpulkan 4,89 juta subscriber.

6. EVOS Mr 05

EVOS Mr 05. (instagram/evos.mr05_)EVOS Mr 05. (instagram/evos.mr05_)

 

Pro player Free Fire, Mr 05 menempati urutan keenam sebagai pro player dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia. Player Free Fire ini diketahui telah mendapat lebih dari 3 juta subscriber di channel miliknya.

7. RRQ Lemon

RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)RRQ Lemon. (instagram/ikhsan_lemon)

 

Sang alien dari RRQ Hoshi, Lemon menempati urutan pertama sebagai pro player dengan subscriber terbanyak di Indonesia. Hingga kini, Lemon telah mendapat lebih dari 3,64 juta subscriber.

Sebagai informasi, data subscriber di atas berdasarkan pantauan tim HiTekno hingga Rabu (2/6/2021). Punya penggemar yang konsisten, itu tadi 7 pro player dengan subscriber terbanyak di Indonesia.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock