BeritaGaming

7 Game PC Multiplayer, Ngabuburit Seru Bareng Teman

Computory.com – Ngabuburit mau main game? Namun tak ingin sendirian, kamu bisa memanfaatkan game PC multiplayer bersama teman-teman. Cocok untuk menghabiskan waktu sambil menunggu berbuka puasa.

Namun ingat, game PC multiplayer tidak semua cocok dimainkan saat berpuasa. Terlebih beberapa judul ternama yang memiliki banyak player toxic hingga membuat permainan lebih memancing emosi.

Bukan berarti tidak ada yang menarik untuk ngabuburit, karena ada beberapa rekomendasi dari HiTekno.com. Mulai dari multiplayer co-op alias kolaborasi, namun juga ada kompetitif seru.

Simak berikut ini rekomendasi tujuh game PC multiplayer yang cocok untuk ngabuburit seru bareng teman-teman dari HiTekno.com.

1. Overcooked 2

Overcooked 2. (Steam)Overcooked 2. (Steam)

 

Overcooked 2 merupakan game PC multiplayer co-op, meminta kamu dan teman-teman untuk berkolaborasi menjadi koki di restoran. Kalian harus bekerja sama untuk menyediakan makanan seperti yang dipesan pelanggan.

Menariknya, Overcooked 2 memiliki level desain yang unik dan menantang. Koordinasi dengan rekan setim jadi penting untuk berbagi tugas dalam memasak, menyiapkan bahan, hingga memenuhi permintaan pelanggan.

2. It Takes Two

It Takes Two. (Steam)It Takes Two. (Steam)

 

Tidak punya banyak teman? Tenang, ada It Takes Two yang memang dibuat multiplayer hanya untuk dua orang saja. Cocok untuk ngabuburit dengan pesangan kamu, baik mereka gamer atau tidak karena memang menyenangkan.

It Takes Two ini membutuhkan kolaborasi antara dua pemain untuk menyelesaikan puzzle dan mekanik dalam game. Selain itu, juga menawarkan cerita dalam hubungan sepasang suami istri.

3. Pummel Party

Pummel Party. (Steam)Pummel Party. (Steam)

 

Ingin ngabuburit ramai dengan membuat turnamen kompetitif dengan teman-teman? Coba Pummel Party, yang menawarkan banyak mini game untuk dilombakan dan berkompetisi satu sama lain.

Game PC multiplayer ini todak hanya seru dengan perlombaan mini game unik, namun juga ramah untuk perangkat kentang. Pengga PC jadul atau laptop kentang masih bisa memainkannya.

4. 30XX

30XX. (Steam)30XX. (Steam)

 

Suka game platformer klasik seperti Megaman? Coba 30XX, game PC yang sangat menantang dan tidaklah mudah. 30XX ini juga mendukung multiplayer, baik local co-op maupun online co-op.

Kamu bisa berkolaborasi dengan teman untuk menyelesaikan setiap levelnya yang semakin menantang. Meski tergolong susah, 30XX ini cukup adiktif dan membuat penasaran untuk bisa menyelesaikannya.

5. Streets of Rage 4

Streets of Rage 4. (Steam)Streets of Rage 4. (Steam)

 

Masih ingat seri game klasik Streets of Rage atau dulu juga disebut Bare Knuckle? Kini hadir seri terbarunya sebagai game PC namun tetap menjaga cita rasa beat ’em up klasik.

Menariknya, Streets of Rage 4 ini mendukung fitur Remote Play Together. Cukup salah satu teman saja yang memiliki game PC ini, bisa mengundang teman lainnya untuk main bareng.

6. Risk of Rain 2

Risk of Rain 2. (Steam)Risk of Rain 2. (Steam)

 

Game PC multiplayer ini menawarkan genre shooter action rouguelike, yang tentunya memberikan tantangan sulit namun bikin nagih. Selain itu menawarkan dunia tiga dimensi dengan visual unik.

Menariknya, mode multiplayer memungkinkan kamu masuk ke dunia teman maupun mengundang orang lain ke permainan. Namun dengan lebih banyak pemain, membuat musuh yang dihadapi lebihlah sulit.

7. Game Bola

PES 2021. (Konami)PES 2021. (Konami)

 

Apapun game bolanya, mau PES maupun FIFA akan lebih banyak disukai orang. Terlebih jika teman-teman kamu lebih banyak non-gamer, game sepak bola akan lebih menarik.

Namun ingat, ngabuburit dengan game bola jangan sampai memincing emosi dan keributan. Jangan sampai puasa kamu jadi batal hanya karena olok-olokan dari pertandingan game bola.

Itulah tujuh rekomendasi game PC multiplayer yang cocok untuk ngabuburit seru. Bakal lebih ramai jika dimainkan bareng teman-teman, dari online maupun lokal co-op.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock