7 Game EA ini Akan Bisa Dimainkan di Nintendo Switch

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Selama streaming EA Play minggu lalu, Electronic Arts secara tidak langsung menjanjikan “tujuh game” untuk platform Switch. Salah satunya, adalah Burnout Paradise yang sudah dirilis, dan juga Apex Legends. Bagaimana dengan yang lainnya?

Game selanjutnya yang akan diluncurkan (di-port) ke Switch adalah Need for Speed: Hot Pursuit Remastered yang versi originalnya rilis pada tahun 2010, dan kali ini akan dibuat multi platform termasuk pada Nintendo Switch.

Kemudian yang juga dilaporkan akan di-port ke Swicth adalah Plants Vs. Zombies: Battle for Neighborville, lalu FIFA 21, Lost in Random, dan juga satu game dari pengembang Velan Studios yang belum memiliki judul.

Ini bukan daftar yang menarik, tapi ini awal yang baik. Sementara port-port super tua tidak cocok untuk disebut sebagai “Switch support,” rilis simultan untuk beberapa judul lainnya akan menjadi langkah ke arah yang benar.

Apa pun itu, EA suka “berkomitmen” ke platform Nintendo dengan port yang setengah-setengah dan kemudian ditelantarkan begitu saja, jadi semoga mereka benar-benar tetap bertahan saat ini.

BACA JUGA  Raih Skor Meyakinkan, Bigetron Tumbangkan RRQ Hoshi

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan