6 Hero Tank Terkuat di Mobile Legends, Paling Menyebalkan untuk Dihadapi

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Dalam Mobile Legends, hero tank menjadi salah satu role penting yang berpengaruh pada kemenangan tim. Dikenal paling menyebalkan di lane tapi dapat sangat diandalkan, berikut 6 hero tank terkuat Mobile Legends saat ini.

Hero dengan role tank biasanya akan sangat berguna untuk menentukan kemenangan tim. Memikul beban berat, hero tank biasanya bertugas untuk menginisiasi serangan dan menghalau gempuran dari hero lawan.

Selain itu, hero tank juga punya tanggung jawab besar untuk keselamatan hero carry yang menjadi sumber damage dalam sebuah tim di game Mobile Legends.

Karena tugasnya ini, tak jarang hero tank dikenal sangat menyebalkan dan membuat repot tim lawan. Biar nggak bingung, berikut 6 hero tank terkuat di Mobile Legends saat ini.

1. Atlas

Atlas Mobile Legends. (HiTekno.com)Atlas Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Hero tank yang pertama adalah Atlas. Dalam turnamen-turnamen besar, Atlas beberapa kali menjadi andalan pro player. Hero satu ini dikenal punya damage mematikan dan inisiator yang baik. Atlas semakin mengerikan dengan skill crowd control yang sakit.

2. Khufra

Khufra Mobile Legends. (HiTekno.com)Khufra Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Berbicara mengenai inisiator, Khufra adalah salah satu hero Mobile Legends dengan role tank paling bisa diandalkan. Skill bouncing ball Khufra mampu memberikan efek slow sebanyak 80 persen hingga membuat lawan kerepotan.

3. Uranus

Uranus Mobile Legends. (HiTekno.com)Uranus Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Regen Uranus dapat dikatakan sangat baik di kelasnya. Hero tank satu ini semakin ciamik dengan damage tinggi serta ketahanan luar biasa saat melakukan inisiasi serangan. Dalam war, Uranus dapat menjadi andalan kamu.

4. Grock

Grock Mobile Legends. (HiTekno.com)Grock Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Sama seperti Atlas, Grock dikenal punya kemampuan crowd control yang handal. Selain itu, Grock juga sangat kebal pada efek crowd control hero Mobile Legends lawan. Untuk melakukan inisiasi, Grock adalah pilihan yang tepat.

BACA JUGA  Raih Skor Meyakinkan, Bigetron Tumbangkan RRQ Hoshi

5. Gatotkaca

Gatotkaca Mobile Legends. (HiTekno.com)Gatotkaca Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Efek rage dari Gatotkaca mampu menghasilkan damage besar pada lawan. Skill crowd control Gatotkaca juga dapat diandalkan untuk menjadi inisiator mematikan bagi lawan.

6. Esmeralda

Hero Esmeralda Mobile Legends. (HiTekno.com)Hero Esmeralda Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Jadi langganan para pro player, Esmeralda menjadi salah satu hero tank dengan darah tebal dan shield serta lifesteal yang mampu membuat hero Mobile Legends lawan kewalahan. Dalam match, skill pasif Esmeralda patut menjadi andalan hero ini.

Dikenal sangat menyebalkan di lane karena punya damage tebal dan tugas berat dalam war, itu tadi 6 hero tank terkuat di Mobile Legends saat ini. Kamu mau andalkan yang mana?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan