5 Pro Player dengan Hero Mobile Legends Signature, Auto Banned di Turnamen

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 4 views

Computory.com – Deretan pro player yang saat ini bertanding di MPL Indonesia dikenal memiliki hero-hero signature andalanya masing-masing. Tidak jarang dalam turnamen Mobile Legends, hero signature pro player ini menjadi langganan banned.

Biasanya, hero-hero andalan pro player ini sudah sangat sering dimainkan di rank maupun turnamen. Hal ini yang lalu membuat para pro player begitu handal memainkan deretan hero tersebut.

Sangking seringnya dimainkan, para pro player ini begitu mengetahui trik dan tiap skill yang dimiliki oleh masing-masing hero signature yang dimiliki.

Dirangkum oleh tim HiTekno, berikut 5 pro player dengan hero signature andalan yang begitu mematikan di land of dawn berbagai turnamen Mobile Legends.

1. RRQ Lemon – Kagura

Hero Kagura. (Moonton)Hero Kagura. (Moonton)

 

Menyebut nama hero Kagura, kamu akan otomatis teringat akan sang alien, Lemon. Pro player asal Aceh ini dikenal begitu jenius memainkan berbagai hero, salah satunya adalah Kagura. Di pro scene, hero satu ini menjadi awal mula Lemon dikenal sebagai seorang alien.

2. EVOS Wann – Harith

Hero Harith. (Moonton)Hero Harith. (Moonton)

 

EVOS Legends berhasil meraih titel juara MPL Season 4 bersama dengan Harith yang digunakan oleh Wann. Pro player satu ini begitu mematikan jika bermain bersama hero dengan rambut berwarna abu-abu ini. Sayangnya, usai mengemban tugas sebagai carry, Wann justru jarang menggunakan Harith.

3. EVOS Antimage – Thamuz

Hero Thamuz. (Moonton)Hero Thamuz. (Moonton)

 

Sebagai offlaner berbahaya, Antimage memiliki hero signature andalannya yaitu Thamuz. Bersama hero ini, Antimage mendapat julukan sebagai ‘Thamuz terkuat di muka Bumi’. Pasalnya, bersama Thamuz, Antimage tampil mematikan melibas musuh-musuhnya.

4. Alter Ego Udil – Selena

Hero Selena Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Hero Selena. (Moonton)

 

BACA JUGA  4 Berita Terkini: Semua Wakil Indonesia Tumbang di M2 World Championship

Pro player dengan role support di Alter Ego, Udil dikenal memiliki hero signature andalannya yaitu Selena. Tidak main-main, dalam gelaran MPL Invitational, Udil berhasil meraih ‘Maniac’ dengan Selena di tangannya.

5. ONIC Sanz – Yi Sun Shin

Yi Sun Shin. (Mobile Legends Indonesia)Hero Yi Sun Shin. (Moonton)

 

Sejak kemunculannya di MPL, Sanz begitu mencuri perhatian dengan Yi Sun Shin. Tak heran jika Yi Sun Shin menjadi hero signature jungler andalan ONIC ini. Di MPL Season 7, Sanz yang menggunakan Yi Sun Shin dalam 11 match, berhasil mendapat 72,73 persen winrate.

Itu tadi 5 pro player dengan hero signature andalannya masing-masing. Sebagai pecinta game Mobile Legends, siapa hero yang menjadi andalan kamu?

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Terkait

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments