4 Berita Terkini: Trailer Baru Final Fantasy VII Remake Intergrade

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – Square Enix akhirnya resmi memberikan kabar terkini dari Final Fantasy VII Remake. Yakni dengan memberikan trailer terbaru yang mengungkap kehadiarna Yuffie sebagai karakter utama.

Video trailer terbarunya ini diluncurkan dalam gelaran State of Play yang digelar PlayStation dalam mengungkap sederet game baru. Yang di dalamnya mengungkap banyak hal mengenai game Square Enix ini.

Selain itu, ada pula kabar dari Pemerintah Amerika Serikat (AS) yang menyoroti kelangkaan sejumlah barang di pasaran. Termasuk dengan konsol game PlayStation 5 atau PS5.

Pemerintahaan Joe Biden pun akhirnya turun tangan mengeluarkan perintah eksekutif untuk menyelidiki rantai pasokan kenapa sampai terjadi kelangkaan sejumlah barang ini.

Kabar mengenai trailer baru Final Fantasy VII Remake Intergrade yang mengungkap Yuffie dan perintah eksekutif Joe Biden dalam menyelidiki kelangkaan PS5.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (26/2/2021).

1. Rilis Trailer Baru, Final Fantasy VII Remake Intergrade Pamerkan Yuffie

Yuffie di Final Fantasy VII Remake Intergrade. (Square Enix)Yuffie di Final Fantasy VII Remake Intergrade. (Square Enix)

 

Bagaimana kelanjutan Final Fantasy VII Remake setelah bagian pertamanya dirilis? Square Enix mulai menggoda para fans dengan meluncurkan video trailer baru.

Yakni dalam gelaran State of Play, Square Enix membagikan video trailer terbaru Final Fantasy VII Remake. Yakni bagian lanjutan dari part perdananya yang telah diluncurkan beberapa waktu silam.

Baca selengkapnya…

2. Pemerintah AS Sampai Turun Tangan Soal Kelangkaan PS5, Kenapa?

PlayStation 5 Digital Edition. (PlayStation)PlayStation 5 Digital Edition. (PlayStation)

 

Ketersediaan PlayStation 5 atau PS5 di pasaran masih langka untuk sejumlah negara. Bahkan sampai pemerintah Amerika Serikat (AS) mau ikut meninjau persoalaan konsol game terbaru ini.

Presiden AS Joe Biden, bahkan telah menandatangani perintah eksekutif untuk meninjau masalah rantai pasokan yang berdampak pada kelangkaan barang.

BACA JUGA  Dikabarkan Kurangi Jumlah Produksi PlayStation 5, Ini Bantahan Sony

Baca selengkapnya…

3. Wild Rift Jadi Penantang, Ini Strategi Moonton Agar Player Tak Berpindah

Logo Mobile Legends yang baru. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)Logo Mobile Legends yang baru. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Asia Tenggara memiliki basis penggemar game MOBA yang cukup besar, terutama di Indonesia. Mobile Legends besutan Moonton sendiri termasuk game MOBA yang sangat populer di Tanah Air.

Ramainya pasar membuat beberapa publisher tertarik dalam menggarap MOBA versi mobile.

Baca selengkapnya…

4. Audience di M2 dan MPL Semakin Meningkat, Ini Strategi Moonton

Logo MPL Indonesia Season 7. (Istimewa)Logo MPL Indonesia Season 7. (Istimewa)

 

Hype mengenai eSports Mobile Legends di Indonesia ternyata tak semakin surut dari tahun ke tahun. M2 World Championship dan juga MPL Indonesia Season 6 berhasil meraih jumlah Peak View yang cukup signifikan.

Tak tanggung-tanggung, data dari Esports Charts menyebutkan bahwa total Peak View M2 World Championship mencapai lebih dari 3,08 juta.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari trailer baru Final Fantasy VII Remake Intergrade hingga pemerintah AS yang menyelidiki kelangkaan PS5.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan