BeritaGaming

4 Berita Terkini: Steam Golden Week Sale, Play-off MPL Season 7

Computory.com – Steam Golden Week Sale 2021 telah dimulai, waktunya belanja game PC asal Jepang. Karena distribusi digital milik Valve ini sedang mengadakan event diskon game PC asal Jepang.

Tentunya jadi waktu yang tepat bagi para penggemar game PC asal Jepang. Dari game-game bergenre JRPG hingga visual novel, bahkan game-game wibu mendapatkan potongan harga besar-besaran.

Di lain sisi, pekan ini kita disuguhkan dengan kompetisi Esports Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia, yakni MPL Season 7 yang telah memasuki babak play-off.

Selama play-off MPL Season 7 nanti kita akan disuguhkan pertandingan panas antar sejumlah tim Esports ternama yang telah lolos dari babak reguler. Sebut saja RRQ Hoshi, EVOS Legends, ONIC Esports, Bigetron Alpha, Alter EGO dan Genflix Aerowolf.

Kabar mengenai MPL Season 7 yang sudah memasuki babak play-off, hingga Steam Golden Week Sale 2021 yang telah dimulai termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (30/4/2021).

1. Steam Golden Week Sale 2021 Dimulai, Waktunya Belanja Game PC Jepang!

Steam Golden Week Sale 2021. (Steam)Steam Golden Week Sale 2021. (Steam)

 

Kabar gembira untuk para PC gamer, karena Steam Golden Week Sale 2021. Menjadi waktu yang tepat untuk belanja game PC terutama yang dari Jepang. Karena bertabur diskonan.

Steam Golden Week Sale 2021 sendiri telah dimulai sejak 29 April 2021 hingga 6 Mei 2021 waktu Pasific. Langsung terpajang di halaman depan distribusi game PC digital milik Valve tersebut

Baca selengkapnya…

2. RRQ vs Genflix Aerowolf, Siapa yang Bakal Bertemu EVOS?

Ilustrasi logo MPL Season 7. (Dok. MPL Indonesia)Ilustrasi logo MPL Season 7. (Dok. MPL Indonesia)

 

Laga menegangkan antara RRQ vs Genflix Aerowolf bakal tersaji pada Jumat (30/05/2021) mendatang di play off MPL Season 7. Bagaimana tidak, pertandingan tersebut menentukan siapa yang bakal angkat koper terlebih dahulu di pro scene Mobile Legends ini.

RRQ Hoshi vs Genflix Aerowolf akan tersaji pada Jumat (30/05/2021) pukul 13.00 WIB. Sebagai sang juara bertahan, RRQ Hoshi tentu tak ingin angkat koper terlebih dahulu di babak play-in menuju Upper Bracket tersebut.

Baca selengkapnya…

3. Laga Panas Bigetron vs Alter Ego di Play-Off, Ini 5 Pertemuan Terakhirnya

Logo MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Logo MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Laga dengan atmosfer cukup panas bakal tersaji pada pertandingan Bigetron Alpha vs Alter Ego. Big match di play-off MPL Season 7 akan menentukan tim eSports Mobile Legends mana yang bakal angkat koper terlebih dahulu.

Perlu diketahui, ONIC dan EVOS sudah menunggu di Upper Bracket setelah mereka mengunci posisi satu dan dua di babak reguler. Empat tim lain yaitu RRQ Hoshi, Bigetron Alpha, Alter Ego dan Genflix Aerowolf harus melalui play-in terlebih dahulu untuk memperebutkan dua tempat tersisa pada Upper Bracket.

Baca selengkapnya…

4. Mantan Coach RRQ Hoshi Bicara Kemungkinan Duet Wannn dan Ferxic di EVOS

Pelatih RRQ, James Chen. (Instagram/ jamesss)Pelatih RRQ, James Chen. (Instagram/ jamesss)

 

Mantan coach RRQ Hoshi, James mengungkap kemungkinan duet Wannn dan Ferxic untuk membela EVOS Legends. Bukan tanpa alasan, duet jungler seperti ini pernah diterapkan di RRQ Hoshi bersama Xin dan Albert.

Hal ini James ungkapkan saat tampil di NIMO TV MPL Quickie Show pada Minggu (18/4/2021) lalu. Dalam gelaran tersebut, keduanya berbicara mengenai berbagai hal yang terjadi di babak reguler MPL Season 7 lalu.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari babak play-off MPL Season 7 hingga Steam Golden Week Sale 2021 yang sudah dimulai hari ini.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock