BeritaGaming

4 Berita Terkini: RRQ Albert Sabet MVP, PlayStation Store di PS3 Tetap Buka

Computory.com – Albert, menjadi salah satu kunci kesuksesan dari RRQ Hoshi dalam MPL Season 7 babak reguler ini. Tak mengherankan, pro player Mobile Legends ini mendapatkan gelar MVP.

Meski RRQ Hoshi berada di posisi ke-3 klasemen MPL Seasosn 7 babak reguler, namun perjuangan tim Esports ini perlu diapresiasi. Terlebih bagaimana sosok RRQ Albert yang membawa rekan-rekannya bangkit.

Di lain sisi, ada juga kabar Sony tidak jadi melakukan penutupan PlayStation Store untuk konsol game PS3 dan handheld PS Vita. Kedua perangkat ini masih mendapatkan dukungan penuh dalam distribusi game.

Sony menyampaikan keputusannya untuk tetap melanjutkan operasional PlayStation Store di PS3 dan PS Vita atas permintaan komunitas dan masih tingginya antusiasme gamer.

Kabar mengenai RRQ Albert sabet MVP MPL Season 7 babak reguler dan masih dibukanya PlayStation Store untuk PS3 dan PS Vita, termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (20/4/2021).

1. Main Apik, RRQ Albert Sabet MVP Babak Reguler MPL Season 7

RRQ Albert raih MVP Regular Season MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)RRQ Albert raih MVP Regular Season MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Albert yang merupakan jungler andalan RRQ Hoshi saat ini berhasil menyabet gelar MVP Babak Reguler (Regular Season) MPL Season 7. Aksi RRQ Albert di laga pro scene Mobile Legends tingkat nasional membantu timnya berada di papan atas.

Sebagai informasi, RRQ Hoshi berakhir finish di posisi ketiga klasemen babak reguler MPL Season 7. Mereka meraih +8 poin, sama seperti EVOS, namun kalah secara head to head sehingga menduduki peringkat ketiga.

Baca selengkapnya…

2. Tak Jadi Ditutup, PlayStation Store di PS3 dan PS Vita Lanjut Beroperasi

PlayStation Vita atau PS Vita. (Pixabay)PlayStation Vita atau PS Vita. (Pixabay)

 

Kabar gembira untuk pengguna PlayStation 3 atau PS3 dan PlayStation Vita alias PS Vita, karena Sony tidak jadi menutup layanan PlayStation Store untuk kedua konsol game tersebut.

Melalui blog resmi PlayStation, Jim Ryan selaku CEO Interactive Entertainment mengumumkan kalau perusahaan asal Jepang ini masih memberikan dukungan kepada PS3 dan PS Vita meski sudah tidak diproduksi lagi.

Baca selengkapnya…

3. Sambut Season 3, COD Black Ops Cold War Siapkan Map dan Senjata Baru

Map Standoff COD Black Ops Cold War. (Activision)Map Standoff COD Black Ops Cold War. (Activision)

 

Activision telah mengungkapkan empat peta multiplayer baru yang hadir di Call of Duty: Black Ops Cold War Season 3. Tak hanya map, Activision dan Treyarch juga menyiapkan beberapa senjata baru.

Melalui blog resmi Call of Duty, Treyarch telah mengonfirmasi bahwa Black Ops Cold War Season 3 bakal dimulai pada Kamis, 22 April 2021.

Baca selengkapnya….

4. Soal Recall-recall, AE LeoMurphy: Taunting Hal Biasa Bagi Pro Player

AE Leomurphyy. (Instagram/ leomurphyy)AE Leomurphyy. (Instagram/ leomurphyy)

 

Salah satu hal yang mungkin membuat player MOBA terbawa emosi adalah tindakan Taunting yang dilakukan pihak lawan. Salah satu pemain andalan Alter Ego LeoMurphy, memberikan pendapat mengenai aksi recall-recall untuk taunting di Mobile Legends.

Ternyata menurut pandangannya, Taunting merupakan hal yang biasa bagi para pro player. Mereka tidak akan terserang emosinya atau malah marah apabila di-taunting oleh musuh. Taunting sendiri merupakan tindakan provokasi pada lawan main dengan melakukan hal-hal tertentu.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari RRQ Albert sabet MVP MPL Season 7 babak reguler dan PlayStation Store tak jadi tutup untuk PS3 dan PS Vita.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock