4 Berita Terkini: Roster RRQ Hoshi Jelang MPL Indonesia Season 7

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 3 views

Computory.com – Turnamen Esports Mobile Legends, MPL Indonesia Season 7 dipastikan akan digelar tak lama lagi. Bagaimana persiapan RRQ Hoshi yang berjaya di musim sebelumnya.

Kabar pertama dari RRQ Hoshi, fans dikejutkan dengan pengumuman Xin yang memutuskan untuk rehat dari gelaran Esports ini. Kenapa ia memilih tak ikut serta dalam MPL Indonesia Season 7 nanti?

Di lain sisi, Vyn salah satu andalan tim Eposts ini menegaskan kalau tidak ada roaster RRQ Hoshi yang memutuskan hengkang dari Sang Raja menjelang kompetisi Mobile Legends ternama nanti.

Secara tegas, dirinya memastikan diri untuk menjadi bagian dari roster RRQ Hoshi untuk MPL Indonesia Season 7 mendatang. Hal ini sebagai jawaban dari pertanyaan para fans.

Kabar mengenai jawab Vyn untuk tetap di RRQ Hoshi, dan Xin yang berniat rehat tidak ikut serta dalam MPL Indonesia Season 7 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (11/2/2021).

1. Jelang MPL Season 7, Vyn Tegaskan Tidak Ada Roster RRQ yang Hengkang

RRQ Vyn. (youtube/Jonathan Liandi)RRQ Vyn. (youtube/Jonathan Liandi)

 

Menjelang gelaran MPL Indonesia Season 7, deretan tim Mobile Legends melakukan jual beli pemain untuk memperkuat timnya masing-masing. Timbulkan pertanyaan dari penggemar, pentolan RRQ Hoshi, Vyn tegaskan tidak ada roster yang akan hengkang dari tim tersebut.

Jawaban Vyn terkait roster RRQ Hoshi yang hengkang ini diunggah olehnya dalam akun Instagram miliknya @rrq_vyn beberapa waktu yang lalu.

Baca selengkapnya…

2. Kejutkan Penggemar, RRQ Xin Pilih Absen Main di MPL Indonesia Season 7

RRQ Xinn saat sesi wawancara setelah melawan BTR di Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)RRQ Xinn saat sesi wawancara setelah melawan BTR di Week 7. (YouTube/ MPL Indonesia)

BACA JUGA  Bicara Soal Gameplay Vyn di RRQ, Xin: Masalah In Game Pintar Banget

 

Kabar mengenai rehatnya Xin dari RRQ Hoshi sepertinya bukan sekedar rumor belaka. Mengejutkan penggemar, pemain core RRQ Hoshi ini memutuskan untuk absen bermain di MPL Indonesia Season 7 mendatang.

Dalam live streaming yang ia buat di Nimo TV, hal ini dikonfirmasi secara langsung oleh pro player bernama asli Yesaya Omega Armando Wowiling ini. Pengakuan Xin ini langsung saja membuat penggemar terkejut.

Baca selengkapnya…

3. Update Marvel Future Fight, Hadirkan Battle hingga Uniform Baru

Update baru Marvel Future Fight. (Netmarble)Update baru Marvel Future Fight. (Netmarble)

 

Netmarble resmi mengumumkan update baru untuk game mobile Marvel Future Fight. Beragam hal baru yang dihadirkan lewat pembaruan ini, termasuk beragam koleksi uniform baru.

Dengan update baru dari Netmarble, kamu bisa menambah koleksi uniform super hero favoritmu di Marvel Future Fight. Tak hanya itu, ada pula beberapa hal baru yang ditawarkan.

Baca selengkapnya…

4. Meriahkan Imlek, Mobile Legends Siapkan Skin Gratis

Luo Yi Tenko jadi salah satu skin gratis event Imlek Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Luo Yi Tenko jadi salah satu skin gratis event Imlek Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Tahun Baru Imlek 2021 yang dimulai pada 12 Februari dimanfaatkan oleh Moonton untuk menyenangkan penggemar Mobile Legends. Melalui event khusus, mereka menhadirkan skin gratis untuk penggemar.

Cukup mudah, kalian hanya perlu pre-order dan melakukan log-in pada 13 Februari 2021 mendatang. Selain skin gratis, Mobile Legends juga menyiapkan skin khusus bertema Imlek.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Vin yang pastikan tak ada roster RRQ Hoshi yang hengkang, hingga Xin yang ingin absen dari MPL Indonesia Season 7.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan