4 Berita Terkini: Restock PlayStation 5, Konten Genshin Impact Bocor

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – Popularitas PlayStation 5 yang terus melejit membuat peminat yang memburunya makin banyak. Sayangnya ketersediaan konsol game dari Sony ini makin menipis dan langka dipasaran.

Karena kekurangan stock untuk wilayah Asia, Sony menjanjikan akan melakukan restock konsol game tersebut. Meski begitu wilayah Amerika Serikat dan Eropa masih jadi prioritas PlayStation 5.

Ada pula kabar lain dari miHoYo yang meradang usai konten baru yang direncanakan untuk Genshin Impact dibocorkan para player closed beta. Perusahaan ini pun menindak tegas pelaku.

Beberapa bocoran konten baru Genshin Impact memang diuji coba para player closed beta sebelum diluncurkan. Namun beberapa dari mereka melanggar peraturan dengan membocorkannya.

Kabar mengenai Sony yang menjanjikan restock untuk konsol game PlayStation 5 karena makin langka dan kabar tindakan tegas miHoYo bagi para pembocor konten baru Genshin Impact ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat ada berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari, Minggu (3/1/2021).

1. Makin Populer, Sony Siap Restock PlayStation 5

PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)PlayStation 5 atau PS5. (PlayStation)

 

PlayStation 5 makin populer usai diumumkan kehadirannya, banyak yang tertarik ke konsol buatan Sony tersebut ini lantas membuat pasokannya cepat ludes dan langka. 

 Kekurangan unit PS5 akan segera diatasi Sony, terutama untuk pasar di wilayah Asia.

Baca selengkapnya…

2. Konten Genshin Impact 1.3 Bocor, miHoYo Tindak Tegas Para Leaker

Genshin Impact. (miHoYo)Genshin Impact. (miHoYo)

 

Genshin Impact dipastikan menyiapkan beberapa konten baru yang akan diperbarui secara berkala. Setelah versi 1.2 kemarin, miHoYo telah menyiapkan update berikutnya adalah 1.3.

Namun sebelum diumumkan resmi, sejumlah informasi dari konten baru Genshin Impact 1.3 ini telah bocor ke publik lebih dulu. Yakni dengan adanya karakter baru yang telah disiapkan.

BACA JUGA  Update Anyar Free Fire Segera Datang, Hadirkan Karakter dan Senjata Baru

Baca selengkapnya…

3. Banyak Pro Player Alih Profesi Jadi Streamer, Begini Komentar BTR Luxxy

Luxxy Bigetron Red Alien. (instagram/luxxy_made)Luxxy Bigetron Red Alien. (instagram/luxxy_made)

 

Juara dunia PUBG Mobile, BTR Luxxy baru-baru ini mengungkap pendapatnya terkait pro player yang kini beralih profesi menjadi streamer. Hal ini ia ungkapkan dalam salah satu video yang ia unggah ke TikTok belum lama ini.

Seperti yang diketahui, saat ini, banyak pro player yang justru beralih profesi menjadi seorang streamer usai memutuskan untuk pensiun dari dunia pro scene.

Baca selengkapnya…

4. Tanpa Ahmad, Alter Ego Berangkat ke Singapura untuk M2 World Championship

Alter Ego berangkat ke Singapura untuk M2 World Championship. (instagram/celiboyy)Alter Ego berangkat ke Singapura untuk M2 World Championship. (instagram/celiboyy)

 

Menyusul RRQ Hoshi yang telah berangkat ke Singapura untuk M2 World Championship. Di hari yang sama, Jumat (1/1/2021), roster Alter Ego juga pamer kebersamaan saat akan berangkat ke gelaran Mobile Legends tingkat dunia tersebut.

Sama seperti RRQ Hoshi, sejumlah roster Alter Ego seperti Celiboy, Udil, LeoMurphy, Pai dan Yam memamerkan fotonya saat berada di bandara dan bersiap menuju Singapura demi gelaran dunia ini.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari Sony restock PlayStation 5 dan tindakan tegas miHoYo kepada pembocor konten baru Genshin Impact.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan