4 Berita Terkini: Pro Player Dota 2 Ini Beralih ke Mobile Legends

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 0 views

Computory.com – Dota 2 memang dikenal sebagai game Esports terkenal, namun sangat ketat dan kejam dalam memberikan hukuman. Bahkan sampai ada beberapa pro player yang kena larangan bermain seumur hidup.

Salah satunya adalah Jacko, pro player Dota 2 yang kena hukuman larangan bermain seumur hidup. Namun hal ini tidak mengakhiri karirnya di ranah Esports, karena ia memilih untuk pindah ke Mobile Legends.

Di lain sisi, ada pula kabar terbaru dari game Marvel’s Avengers yang akan meluncur ke konsol tak akan lama lagi. Square Enix mengumumkan bakal membawanya ke konsol game next-gen yakni PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Meski kurang mendapatkan tanggapan positif, Square Enix ternyata masih belum menyerah dengan meneruskan game Marvel’s Avengers ini. Termasuk menghadirkan ke konsol game next-gen untuk meluaskan jangkauan.

Kabar mengenai kepindahan Jacko ke Mobile Legends setelah kena larangan bermain seumur hidup dari Dota 2 dan Marvel’s Avengers yang akan hadir ke konsol game next-gen menjadi berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Sabtu (20/2/2021).

1. Larangan Bermain Seumur Hidup, Pro Player Dota 2 Ini Beralih ke MLBB

Jacko meraih Mythical Glory dalam waktu 10 hari di Mobile Legends. (Facebook/ JackoDota)Jacko meraih Mythical Glory dalam waktu 10 hari di Mobile Legends. (Facebook/ JackoDota)

 

Sebagai akibat dari larangan bermain seumur hidup, mantan pemain Dota 2 ini memutuskan untuk beralih ke MLBB (Mobile Legends Bang Bang). Perkembangannya cukup signifikan mengingat tim eSports barunya memamerkan perolehan Mythical Glory.

Tak tanggung, tim tersebut mengklaim bahwa pemainnya yang beralih dari Dota 2 ke MLBB berhasil mencapai Mythical Glory dalam waktu 10 hari.

Baca selengkapnya…

2. Game Marvel’s Avengers untuk Konsol Terbaru Tersedia Bulan Depan

BACA JUGA  Permudah Beli Voucher Game, UniPin Gandeng Grab Indonesia

Ilustrasi game Marvel's Avengers. (YouTube/ Marvel Entertainment)Ilustrasi game Marvel’s Avengers. (YouTube/ Marvel Entertainment)

 

Square Enix telah mengumumkan bahwa game Marvel’s Avengers akan tersedia di konsol terbaru, PS5 dan Xbox Series X di bulan depan. Bonusnya, pengguna dapat memainkan Clint Barton atau Hawkeye sebagai superhero gratis.

Clint Barton akan membawa bakat uniknya ke dalam daftar game sebagai bagian dari Marvel’s Avengers Operation: Hawkeye – Future Imperfect.

Baca selengkapnya…

3. Bikin Game Lawas Jadi Mulus, Xbox Series X Dapatkan Fitur FPS Boost

Xbox Series S dan Xbox Series X . (Microsoft)Xbox Series S dan Xbox Series X . (Microsoft)

 

Konsol game Xbox Series X dan Xbox Series S dipastikan bisa memainkan hampir semua game dari generasi sebelumnya. Bahkan Microsoft memberikan fitur baru berupa FPS Boost.

Fitur baru yang mendongkrak performa dari game lawas agar bisa berjalan lebih mulus jika dimainkan di Xbox Series X dan Xbox Series S.

Baca selengkapnya…

4. Rage 2 Jadi Game Gratis di Epic Games Store, Langsung Sikat!

RAGE 2. (Bethesda)RAGE 2. (Bethesda)

 

Epic Games Store kembali membuat ramai dengan bagi-bagi game gratis yang dilakukannya secara berkala. Seperti paling baru game PC Rage 2, dibagikan cuma-cuma untuk kamu klaim di periode ini.

Rage 2 sendiri adalah gam rilisan 2019 silam yang mendapatkan tanggapan cukup positif. Dikembangkan Avalanche Studios Group dan id Software, Bethesda telah meluncurkannya ke PlayStation 4, Xbox One, dan PC melalui Steam.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari pro player Dota 2 yang kena hukuman larangan bermain seumur hidup pindah ke Mobile Legends hingga Marvel’s Avengers yang akan meluncur ke konsol tak akan lama lagi.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments