4 Berita Terkini: Pre-Order PlayStation 5, Skin Gratis Mobile Legends

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 8 views

Computory.com – Sony telah menjadwalkan PlayStation 5 atau PS5 untuk meluncur di akhir 2020 ini. Namun sampai saat ini belum dibuka secara resmi pre-order konsol game tersebut di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

Di Asia Tenggara, baru tercatat ada Singapura yang mendapatkan kesempatan untuk bisa pre-order PlayStation 5. Bahkan negara tersebut mendapatkan dua kali pembukaan.

Di lain sisi, ada kabar terbaru dari event yang digelar untuk membagikan skin gratis Mobile Legends. Tentu saja langsung disambut meriah para player.

Lalu bagaimana cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends ini dengan mudah? Tenang tidak perlu top-up diamond untuk bisa mendapatkannya.

Kabar mengenai pre-order PlayStation 5 di Indonesia dan cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkap lagi, simak empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (20/10/2020).

1. Pre-Order PlayStation 5 di Singapura Buka Gelombang Kedua, Indonesia Kapan?

Pre-order gelombang kedua PlayStation 5 di Singapura. (PlayStation Asia)Pre-order gelombang kedua PlayStation 5 di Singapura. (PlayStation Asia)

 

Konsol game baru, PlayStation 5 atau PS5 dijadwalkan meluncur 12 November 2020 untuk pasar Amerika Serikat dan Jepang. Regional lainnya akan diluncurkan pada 19 November 2020.

Sebelum perilisan, Sony telah membuka pre-order atau pemesanan PlayStation 5 untuk di sejumlah negara. Salah satunya di Singapura.

Baca selengkapnya…

2. Banyak Event Anyar, Begini Cara Mendapatkan Skin Gratis Mobile Legends

Skin gratis Terizla. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Skin gratis Terizla. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Pada Oktober hingga pertengahan November 2020 mendatang, ada kabar gembira bagi kamu yang suka berburu skin gratis Mobile Legends. Cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends ini cukup mudah dan kalian tak perlu top-up diamond.

Sangat menarik, pemain bisa mendapatkan skin Epic dan skin Elite dari Mobile Legends dengan beberapa syarat khusus.

BACA JUGA  4 Berita Terkini: Jess No Limit vs Jessica Jane Tanding Mobile Legends

Baca selengkapnya…

3. Terbagi 6 Kategori, Ini Daftar Pemenang MPL Indonesia Season 6 Awards

First Team Mandiri MPL Indonesia Season 6 Awards. (MPL Indonesia)First Team Mandiri MPL Indonesia Season 6 Awards. (MPL Indonesia)

 

MPL Indonesia Season 6 telah selesai digelar pada Minggu (18/10/2020) lalu dengan RRQ Hoshi sebagai juara utamanya mengalahkan Alter Ego. Memberikan apresiasi para pro player yang mengikuti gelaran ini, MPL Indonesia Season 6 Awards lalu digelar.

Seperti yang diketahui sebelumnya, gelaran MPL Indonesia Season 6 telah dimulai sejak Agustus 2020 lalu dan mempertemukan total 8 tim yaitu RRQ Hoshi, Alter Ego, Bigetron Alpha, ONIC, Genflix Aerowolf, EVOS, Geek Fam dan Aura Fire.

Baca selengkapnya…

4. Jalan Panjang RRQ Sebelum Raih Back to Back Champion di MPL Season 6

RRQ menang MPL Indonesia Season 6. (instagram/mpl.id.official)RRQ menang MPL Indonesia Season 6. (instagram/mpl.id.official)

 

RRQ Hoshi mencetak sejarah baru pada Minggu (18/10/2020) lalu usai mengalahkan Alter Ego di final MPL Indonesia Season 6. Keberhasilan Lemon dan kawan-kawan ini, menjadikan RRQ Hoshi sebagai tim paling kuat di dunia pro scene Mobile Legends.

Dalam sejarah MPL Indonesia, RRQ menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan terbanyak. Sejarah mencatat, tim yang dibangun sejak 2017 ini sudah panen 3 kali kemenangan dalam gelaran tersebut.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari kabar pre-order PlayStation 5 hingga cara mendapatkan skin gratis Mobile Legends dengan mudah.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan