BeritaGaming

4 Berita Terkini: Phising Incar PUBG Mobile, Free Fire Raih Esports Awards

Computory.com – Para peneliti di Kaspersky, menemukan ratusan halaman phising yang mengincar untuk mencuri akun PUBG Mobile. Popularitas game mobile battle royale ini memang menarik perhatian pelaku kejahatan siber.

Tentu saja, temuan halaman phising ini harus jadi perhatian kamu para pemain game PUBG Mobile tersebut. Jangan sampai akun kamu menjadi korban kejahatan siber.

Selain itu, ada pula kabar dari game mobile populer lainnya. Yakni Free Fire yang belum lama ini memenangkan salah satu penghargaan di Esports Awards 2020.

Game mobile ternamaini, mendapatkan penghargaan Esports Awards 2020 untuk kategori Esports Mobile Game of The Year dari ajang penghargaan ini.

Kabar mengenai temuan phising yang mengincar akun PUBG Mobile dan kesuksesan Free Fire raih penghargaan dalam Esports Awards 2020, termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (25/11/2020).

1. Waspada, Ratusan Phising Incar Akun PUBG Mobile

Ilustrasi main PUBG Mobile. (Suara.com/Oke Atmaja)Ilustrasi main PUBG Mobile. (Suara.com/Oke Atmaja)

 

Game PUBG Mobile yang saat ini tengah populer tidak luput dari incaran para pelaku kejahatan siber. Termasuk munculnya ratusan halaman phising yang menargetkan akun dari game tersebut.

Para ahli di perusahaan keamanan siber Kaspersky mengaku telah menemukan ratusan halaman phising yang berniat untuk mencuri akun akun PUBG Mobile.

Baca selengkapnya…

2. Free Fire Raih Esports Awards 2020 Kategori Ini, Pertumbuhannya Mengesankan

Kelly Free Fire. (Garena)Kelly Free Fire. (Garena)

 

Esports Awards 2020 merupakan sebuah penghargaan bergengsi bagi orang-orang, tim, atau platform game yang berhubungan dengan eSports di seluruh dunia. Pertumbuhan mengesankan, Free Fire berhasil meraih penghargaan di Esports Awards 2020.

Esports mobile telah berkembang pesat selama dua tahun terakhir. Ini adalah pertama kalinya dalam lima tahun terakhir Esports Awards kategori seluler ditambahkan.

Baca selengkapnya…

3. Resmi Diluncurkan, Harga POCO M3 Dibanderol Terjangkau

POCO M3. (POCO Global)POCO M3. (POCO Global)

 

POCO Global telah resmi meluncurkan HP baru mereka di kuartal keempat 2020. Harga POCO M3 dibanderol cukup terjangkau dengan membawa baterai jumbo 6.000 mAh.

Dilihat dari spesifikasi chipsetnya, POCO M3 memang tak terlalu mewah. Sebagai informasi, POCO M2 ditenagai dengan MediaTek Helio G80 sementara POCO M2 Pro mengandalkan dapur pacu Snapdragon 720G.

Baca selengkapnya…

4. Damage Sakit, Ini 5 Hero Mobile Legends Sering Kena Ban November 2020

Hero Helcurt. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Hero Helcurt. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Buat kalian yang suka melakukan push rank, deretan hero dengan skill menyusahkan ini patut kalian hindari. Berikut 5 hero Mobile Legends yang paling banyak kena Ban periode November 2020.

Selain Damage-nya sakit, efek skill dari beberapa hero ini membuat formasi lawan berantakan. Bahkan salah satu hero pada daftar memiliki kemampuan untuk “menggelapkan” Map.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari phising yang mengincar akun PUBG Mobile dan Free Fire yang sukses meraih penghargaan dalam Esports Awards 2020.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock