BeritaGaming

4 Berita Terkini: Perwakilan Indonesia di Free Fire World Series

Computory.com – EVOS Divine dan First Raiders (FR) akan menjadi wakil Indonesia untuk ajang Esports Free Fire dunia, yakni kejuaraan Free Fire World Series (FFWS). Bagaimana peluang keduanya?

Elhaya, seorang caster dan influencer di kancah Esports Free Fire menyampaikan pendapatnya pada EVOS Divine dan First Raiders yang akan mewakili Indonesia untuk ajang FFWS.

Selain itu, ada juga kabar dari Windah Basudara yang diserbu para bocil dengan spamming di komentar live streaming. Hingga membuatnya kesal pada kelakuan tersebut.

Berawal dari Youtuber ternama ini sedang live Mobile Legends Adventure, tiba-tiba bermunculan spam komentar bocil yang menyinggung skandal yang menimpa BTR Branz.

Kabar mengenai tanggapan Elhaya pada EVOS Divine dan First Raiders yang akan mewakili Indonesia dalam ajang Free Fire World Series, hingga Windah Basudara diserbu komentar spam bocil.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (9/5/2021).

1. EVOS dan FR Wakili Indonesia di FFWS, Begini Pendapat Elhaya

Caster dan influencer game Free Fire, Elhaya. (Instagram/ elhayaminbooy)Caster dan influencer game Free Fire, Elhaya. (Instagram/ elhayaminbooy)

 

EVOS Divine dan First Raiders (FR) merupakan dua tim wakil Indonesia yang akan bertarung pada pertandingan eSports tingkat dunia, Free Fire World Series (FFWS). Salah seorang caster serta influencer ajang pro scene Free Fire, Elhaya, menyampaikan pendapat dan keoptimisannya mengenai dua tim eSports Tanah Air tersebut.

Sebagai informasi, turnamen Free Fire tingkat dunia ini akan menampilkan 22 tim terbaik dari 14 wilayah berbeda.

Baca selengkapnya…

2. Kejar Hanabi, Windah Basudara Malah Diserbu Bocil Spam Branz saat Live

Windah Basudara incar dapatkan Hanabi di Mobile Legends Adventure. (YouTube/ Windah Basudara)Windah Basudara incar dapatkan Hanabi di Mobile Legends Adventure. (YouTube/ Windah Basudara)

 

Video BTR Branz yang menghebohkan media sosial belum lama ini belum usai jadi sorotan. Beberapa bocil malah melakukan spamming di komentar berbagai live streaming, tidak kecuali pada Windah Basudara.

Kala itu pria yang akrab dipanggil Brando ini tengah melakukan live streaming Mobile Legends Adventure, tidak luput dari serangan bocil spam Branz dalam kolom komentar.

Baca selengkapnya…

3. CEO Ungkap Rencana Perombakan Roster Hingga Coach di RRQ

Logo RRQ. (Dok. MPL Indonesia)Logo RRQ. (Dok. MPL Indonesia)

 

Dalam unggahan Insta Story di akun pribadinya belum lama ini, CEO sekaligus Co-Founder RRQ. Andrian Pauline mengungkap rencana tim untuk melakukan perombakan roster hingga coach dalam waktu dekat.

Perombakan yang dilakukan di tim Rex Regum Qeon ini akan dilakukan untuk sejumlah divisi yang ada yaitu untuk game Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile hingga Valorant.

Baca selengkapnya…

4. Banting HP dan PC, RRQ Xin Ngamuk di Live Streaming

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

 

Jungler RRQ Hoshi, Xin menjadi perbincangan pada Jumat (7/5/2021) lalu usai ngamuk besar di live streaming yang ia buat di NIMO TV. Membanting HP dan PC miliknya, kira-kira apa penyebab amukan pro player asal Manado ini?

Di YouTube, video live streaming RRQ Xin ini langsung merajai Trending YouTube Indonesia di urutan ke-11 usai diunggah oleh akun MLBB Indonesia.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari, mulai dari tanggapan Elhaya pada perwakilan Indonesia di Free Fire World Series dan Windah Basudara diserbu spam bocil.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock