4 Berita Terkini: PC dan Kursi Gaming Sultan, Gameplay Halo Infinite

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Banyak gamer yang ingin membangun setup PC terbaiknya. Tidak hanya secara spesifikasi, namun juga perabot pendukung seperti kursi gaming.

Belum lama ini viral setup PC gaming mewah ala sultan yang jadi sorotan netizen. Setup ini juga diikuti dengan penampakan meja dan kursi gaming unik.

Tak sedikit netizen yang menyebutnya sebagai setup PC gaming sultan setelah menyaksikan penampakan meja dan kursi gaming unik tersebut.

Selain itu, ada pula kabar dari diungkapnya video gameplay Halo Infinite. Nampak grafis game tersebut jadi sorotan ketika diungkap.

Kabar megenai kemunculan setup PC gaming dan kursi gaming sultan berserta gameplay Halo Infinite tersebut termasuk berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (27/7/2020).

1. Mewah Bak Sultan, Perangkat PC dan Kursi Gaming Ini Bikin Auto Minder

perangkat gaming bikin minder. (Twitter/@shitegoblin)perangkat gaming bikin minder. (Twitter/@shitegoblin)

 

Hampir seluruh lapisan luarnya didesain dengan ukiran berwarna emas, dan beberapa batu permata berwarna merah layaknya perabotan yang biasa ditemukan di kerajaan dahulu kala.

Tak ketinggalan, aksesori gaming satu ini juga sangat menarik, penampakan kursi bak raja dengan ukiran penuh di sisinya ini membuat kursi gaming ini berbeda dari yang lain.

Baca selengkapnya…

2. Gameplay Halo Infinite Diungkap, Tampilkan Grafis Menawan!

Gameplay Halo Infinite. (YouTube/ Xbox)Gameplay Halo Infinite. (YouTube/ Xbox)

 

Kabar gembira bagi pecinta game FPS, sang developer menjanjikan bahwa Halo Infinite bakal dibekali efek grafis menakjubkan. Hal tersebut terungkap dari pernyataan sang developer yang muncul bersamaan dengan trailer serta gameplay Halo Infinite.

Sang developer, 343 Industries, menjanjikan beberapa senjata dan fitur baru yang bisa dicicipi oleh gamer setia Halo series.

BACA JUGA  MPL Indonesia Season 6 Hari Pertama, Aerowolf dan RRQ Raih Hasil Positif

Baca selengkapnya…

3. Bukan MMO, Fable Baru Tetap Berfokus ke Single Player

Fable. (Microsoft)Fable. (Microsoft)

 

Pengumuman game baru Fable menjadi salah satu kejutan dalam Xbox Games Showcase. Akhirnya, Microsoft menghidupkan kembali franchise RPG legendaris ini.

Melalui gelaran Xbox Games Showcase yang berlangsung pada 23 Juli 2020 kemarin, Microsoft membagikan video teaser baru dari Fable ini.

Baca selengkapnya…

4. Nggak Muncul di Photo Session Roster MPL, Tuturu Keluar dari RRQ?

Tuturu RRQ. (instagram/dky_tuturu)Tuturu RRQ. (instagram/dky_tuturu)

 

Rumor mengejutkan datang dari tim besar RRQ jelang gelaran MPL Season 6 mendatang. Dicky Tuturu atau yang kerap disapa Tuturu dirumorkan akan keluar dari tim yang membesarkan namanya tersebut.

Kabar mengenai keluarnya Tuturu dari RRQ ini diungkap sendiri oleh pemain role support tersebut dalam video yang ia unggah di channel YouTube pribadinya, TUTURUUU.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari penampakan setup PC gaming dan kursi gaming sultan, hingga gameplay Halo Infinite.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan