4 Berita Terkini: Jadwal M2 World Championship, Target R7 RRQ Hoshi

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Jadwal M2 World Championship menyajikan kapan saja tim eSports Indonesia akan bertanding di kejuaraan dunia Mobile Legends ini. Yakni RRQ Hoshi dan Alter Ego yang ikut berpartisipasi.

Untuk bisa mengikuti tim eSports mana yang kamu favoritkan, simak lebih detail Jadwal M2 World Championship ini. Kapan saja RRQ Hoshi dan Alter Ego akan bertanding melawan tim lainnya.

Dalam gelaran kejuaraan Dunia Mobile Legends ini, R7 RRQ Hoshi menyampaikan targetnya bersama timnya. Mereka berniat untuk merebut juara dunia dari game rilisan Moonton tersebut.

Setelah dikalahkan EVOS Legends di M1 silam, R7 RRQ Hoshi berambisi menyabet gelar juara. Terlebih musuh bebuyutannya tersebut tidak ikut serta dalam M2 World Championship kali ini.

Kabar mengenai jadwal M2 World Championship terlengkap dan target R7 RRQ Hoshi bersama timnya untuk merebut gelar juara dunia Mobile Legends ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (18/1/2021).

1. Jadwal M2 World Championship, Kapan RRQ Hoshi dan Alter Ego Tanding?

Kejuaraan Dunia M2. (Moonton)Kejuaraan Dunia M2. (Moonton)

 

Buat para fans eSports Mobile Legends, jangan sampai melewatkan M2 World Championship yang dimulai pada 18 Januari 2021. Untuk bisa mengikuti tim favoritmu, harus disimak jadwal M2 World Championship yang telah dirangkum HiTekno.com.

Perhatikan kapan saja tim Mobile Legends favoritny yang akan bersaing dalam kompetisi eSports ini. Untuk itu, perhatikan jadwal M2 World Championship terlengkap.

Baca selengkapnya…

2. Ogah Juara 2 Lagi, R7 Ungkap Keinginan RRQ untuk Raih Gelar M2

RRQ R7. (instagram/rrq_r7)RRQ R7. (instagram/rrq_r7)

 

Usai pada gelaran M1 World Championship sebelumnya RRQ Hoshi harus mengaku kalah dari EVOS Legends, untuk gelaran M2 World Championship 2020 ini, R7 mengungkap harapan agar RRQ Hoshi dapat meraih gelar juara untuk gelaran dunia tersebut.

BACA JUGA  Watch Dogs Legion dan Fortnite Pamer Ray Tracing, Tata Cahaya Makin Cantik

Mengutip unggahan akun Instagram resmi MPL Indonesia, R7 mengungkap keinginan besarnya bersama RRQ Hoshi untuk dapat memenangkan titel juara untuk M2 World Championship 2020.

Baca selengkapnya…

3. Jelang M2 World Championship, Pelatih RRQ: Kita Waspadai Semua Tim

Pelatih RRQ, James Chen. (Instagram/ jamesss)Pelatih RRQ, James Chen. (Instagram/ jamesss)

 

Piala Dunia eSports Mobile Legends, M2 World Championship siap digelar sebentar lagi. Dalam sesi wawancara dengan media, pelatih RRQ Hoshi, James mengungkapkan persiapan mereka jelang kompetisi eSports bergengsi tingkat dunia tersebut.

Pria bernama lengkap Chen Jui Teng alias James ini mengungkapkan bahwa mereka mempersiapkan yang terbaik untuk berlaga di M2 World Championship.

Baca selengkapnya…

4. Roster DreamMax Alami Masalah Kesehatan, Bagaimana Nasib M2?

Logo Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Logo Mobile Legends. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Tim asal Brasil, DreamMax yang telah menjalani karantina di Singapura untuk gelaran M2 World Championship 2020 justru terkendala masalah kesehatan. Sejumlah roster tim ini divonis positif Covid-19.

Informasi mengenai roster DreamMax yang positif Covid-19 ini diungkap salah satu rosternya melalui unggahan Insta Story di akun Instagram miliknya.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, mulai dari jadwal M2 World Championship hingga target R7 RRQ Hoshi yang hendak merebut juara dunia Mobile Legends.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan