4 Berita Terkini: Genshin Impact Rilis, Klasemen MPL Indonesia Season 6

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Genshin Impact akhirnya resmi rilis untuk berbagai platform. miHoYo menghadirkan game action RPG open world ini ke PlayStation 4, PC, iOS dan Android.

Kamu sudah bisa memainkan Genshin Impact ini secara gratis di platform pilihan kamu. Meski game gratis, bukan berarti bisa dianggap sebelah mata.

Genshin Impact menawarkan grafis yang sangat memukau, ditambah gamplay yang intensif. Buat pemain game miHoYo sebelumnya, pasti tidak asing dengan mekanis di game action RPG ini.

Lalu bagaimana dengan kabar turnamen Esports Mobile Legends paling bergengsi ini? Kita bisa melihat perubahan Klasemen MPL Indonesia Season 6.

Kabar mengenai Klasemen MPL Indonesia Season 6 dan peluncuran Genshin Impact ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (28/9/2020).

1. Genshin Impact Hadir Secara Global di PlayStation 4, PC, Android dan iOS

Genshin Impact. (miHoYo)Genshin Impact. (miHoYo)

 

Akhirnya, Genshin Impact meluncur secara global. Kamu sudah bisa memainkan game action RPG Open World karya miHoYo ini di berbagai platform, dari PlayStation 4, PC, Android maupun iOS.

Secara resmi, miHoYo meluncurkan Genshin Impact pada hari ini (28/9/2020). Kamu sudah bisa mendapatkan dan meminkan sesuai plihan platform yang tersedia.

Baca selengkapnya…

2. Spesifikasi PC Genshin Impact, Game Gratis dengan Grafis Cantik

Genshin Impact. (miHoYo)Genshin Impact. (miHoYo)

 

Genshin Impact, game action RPG Open World menawarkan keindahan dunia, dikombinasikan desain karakter khas anime. Dengan grafis yang memukai, seperti apa spesifikasi PC Genshin Impact ini?

Selaku developer, miHoyo telah menyiapkan Genshin Impact ke berbagai macam platform sebagai game gratis. Dari game PC, PlayStation, mobile (Android dan iOS).

Baca selengkapnya…

3. EVOS Kandas dan RRQ Melesat, Ini Klasemen MPL Indonesia Season 6 Week 7

BACA JUGA  Moonton Hilangkan Sementara Hero Badang, Ternyata Ini Alasannya

Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)Logo MPL Indonesia Season 6. (YouTube/ MPL Indonesia)

 

Beberapa laga panas terjadi pada pekan ketujuh MPL Indonesia Season 6. RRQ Hoshi berhasil mengumpulkan poin penuh sementara EVOS Legends justru “kandas” sehingga Sang Raja melesat menempati posisi tiga klasemen MPL Indonesia Season 6 Week 7.

Macan Putih kehilangan poin setelah kalah berturut-turut saat menghadapi Alter Ego dan ONIC Esports.

Baca selengkapnya…

4. Update September, The King of Fighters All Star Dapatkan Mode Gameplay Baru

The King of Fighters All Star. (Netmarble)The King of Fighters All Star. (Netmarble)

 

Netmarble menghadirkan update baru untuk The King of Fighters All Star. Dalam pembaruan September, game action mobile RPG tersebut mendapatkan bergam fitur baru dan masih banyak lainnya.

Apa saja? Mulai dari hadirnya beragam fitur baru, Fighter dan Battle Card, mode gameplay baru, serta event spesial lainnya untuk para pemain.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari peluncuran Genshin Impact hingga Klasemen MPL Indonesia Season 6.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan