4 Berita Terkini: Genflix Aerowolf Watt Waspadai Ini dari EVOS Legends

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – 4 Berita Terkini: Genflix Aerowolf Watt Waspadai Ini dari EVOS Legends

Watt, pro player Mobile Legends veteran dari Genflix Aerowolf ini menyampaikan apa yang harus timnya waspadai dari EVOS Legends dalam MPL Season 7. Yakni salah satu pemain andalan tim eSports tersebut.

Bukan Ferxic yang menurut Watt harus mereka waspadai, namun Rekt yang dikenal penuh kejutan. Bagaimana sosoknya yang bisa-bisa secara mengejutkan berubah jadi tank dan hal tak terduga lainnya harus diwaspadai Genflix Aerowolf dalam MPL Season 7.

Selain itu ada juga kabar dari Wann yang menyampaikan komentarnya pada penampilan Celiboy bersama Alter Ego selama MPL Season 7. Pro player Mobile Legends dari EVOS Legends ini memberikan penilainnya saat live streaming bincang-bincang dengan Antimage.

Wann menyoroti bagaimana turunnya performa Celiboy yang kerap dipanggil ‘bocil’ ini. Ia menduga kalau salah satu andalan Alter Ego ini tengah mengalami burn out saat bermain di MPL Season 7.

Kabar mengenai kewaspadaan Watt Genflix Aerowolf pada Evos Legends hingga komentar Wann pada performa Celiboy yang dianggap menurun ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (29/3/2021).

1. Bukan Ferxic, Genflix Aerowolf Watt Waspadai Roster EVOS Legends Ini

Aerowolf Watt. (instagram/watt0707)Aerowolf Watt. (instagram/watt0707)

 

Dikenal sebagai salah satu veteran di pro scene Mobile Legends, performa Watt bersama Genflix Aerowolf melejit di MPL Season 7 Week 5 lalu. Saat ditanya mengenai roster EVOS Legends yang patut diwaspadai, Watt mengungkap nama sesama pro player veteran ini.

Pertanyaan mengenai roster EVOS Legends yang paling diwaspadai ini diungkap oleh Watt dalam MPL Quickie bersama Clara Mongstar dan Momochan usai Genflix Aerowolf berhasil menumbangkan Alter Ego dalam tiga game super seru.

BACA JUGA  Sempat Absen Membela RRQ Hoshi, Xin Jawab Rumor Main di MPL Season 7

Baca selengkapnya…

2. Komentari Penampilan Celiboy di MPL Season 7, Wannn Ungkap Hal Ini

Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)Pemain eSports EVOS Wannn. (Instagram/ evos.wannn)

 

Saat berbincang-bincang dengan Antimage dalam live streaming keduanya, Wannn mencoba mengomentari penampilan Celiboy bersama Alter Ego di MPL Season 7 yang kini telah berjalan.

Pada MPL Season 7 Week 4 lalu, Alter Ego harus menelan kekalahan besar dari ONIC dan EVOS Legends dengan skor 2-0 tanpa balas sama sekali.

Baca selengkapnya…

3. Final Fantasy VIII Hadir Sebagai Game Mobile, Baik Android Maupun iOS

Final Fantasy VIII Remastered. (PlayStation)Final Fantasy VIII Remastered. (PlayStation)

 

Kabar gembira untuk penggemar game RPG, karena Final Fantasy VIII kini hadir untuk perangkat mobile. Baik untuk iOS maupun Android, bisa memainkan game mobile tersebut.

Square Enix sendiri meluncurkan Final Fantasy VIII lebih dari 20 tahun silam, dan telah meluncurkan ke berbagai platform. Dan paling baru hadir ke Android dan iOS.

Baca selengkapnya…

4. Ghost of Tsushima Diangkat ke Film, Libatkan Sutradara John Wick

Ghost of Tsushima. (PlayStation)Ghost of Tsushima. (PlayStation)

 

Ghost of Tsushima, salah satu game eksklusif PlayStation yang sukses dipasaran. Tidak hanya mendapat angka penjualan tinggi, namun juga dibanjiri review positif.

Paling baru, diwartakan The Verge, Ghost of Tsushima akan diangkat ke layar lebar dengan melibatkan sutradara film John Wick, Chad Stahelski.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, bagaimana komentar para pro player Mobile Legends dalam MPL Season 7.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan