4 Berita Terkini: Game PC Ringan Terbaik, Demo Parakacuk Rilis

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 5 views

Computory.com – Buat kamu yang mencari game PC ringan terbaik, banyak tersedia di Steam. Terutama bagi kamu pengguna laptop atau PC kentang dengan spesifikasi rendah, bahkan dengan RAM 4 GB saja bisa jalan.

Kamu bisa menemukan 10 rekomendasi game PC ringan terbaik versi HiTekno.com, yang semuanya tersedia di Steam. Yang akan menjadi pilihan menarik untuk kamu pengguna laptop dan PC kentang.

Namun untuk kamu pemilik PC yang punya spesifikasi tinggi, tersedia game buatan Indonesia yang telah meluncurkan demonya. Yakni Parakacuk dari Gamecom Team telah hadir di Steam.

Kamu bisa menjajal demo Parakacuk ini secara gratis di Steam sebelum kamu nantinya membeli game PC ini. Jajal lebih dulu seperti apa game garapan Gamecom Team yang sebelumnya sukses dengan A Day Without Me.

Kabar mengenai rekomendasi game PC ringan terbaik versi HiTekno.com dan diluncurkannya demo Parakacuk oleh Gamecom Team di Steam termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (15/2/2021).

1. 10 Game PC Ringan Terbaik untuk PC Kentang, RAM 4 GB Jalan!

Ilustrasi game PC Temtem. (Pixabay, Steam)Ilustrasi game PC Temtem. (Pixabay, Steam)

 

Game PC ringan bisa jadi solusi untuk kamu pemilik laptop atau PC kentang yang menginginkan main game. Meski ringan, bukan berarti bisa diremehkan. Karena kamu akan mendapatkan berbagai permainan seru.

Terutama untuk kamu pengguna laptop atau PC kentang dengan RAM 4 GB saja, tetap bisa main game PC. Dan tentunya bisa mendapatkan pengalaman seru, bahkan tak sedikit yang membuat ketagihan.

Baca selengkapnya…

2. Parakacuk Rilis Demo, Game Buatan Indonesia Bertema Geng SMA

Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)Parakacuk, game buatan Indonesia. (Gamecom Team)

BACA JUGA  Heboh Cewek Ngaku Dilamar saat Main Game Among Us, Bikin Netizen Ngakak

 

Gamecom Team telah resmi mengenalkan demo untuk Parakacuk, game buatan Indonesia yang akan meluncur di Steam. Buat kamu yang penasaran, bisa menjajal demo game PC ini terlebih dulu.

Parakacuk sendiri hadir dengan mengusung tema geng SMA, tidak ketinggalan dengan perkelahian atau tawuran. Termasuk dengan kisah persahabatan antara empat karakter utama game PC ini.

Baca selengkapnya…

3. Meski Jual dengan Harga Tinggi, Penimbun PS5 Tak Mau Disebut Orang Jahat

PlayStation 5. (PlayStation)PlayStation 5. (PlayStation)

 

PlayStation 5 (PS5) mengalami kelangkaan diberbagai negara karena tingginya pemintaan, namun rendahnya tersediaan stok. Hal ini banyak dimanfaatkan para penimbun PS5 untuk mendapatkan keuntungan.

Sejak diluncurkan akhir 2020 lalu, konsol game Sony ini langsung membuat para gamer frustasi karena sulit untuk mendapatkannya. Di toko-toko resmi yang menjual PlayStation 5 pun langsung kehabisan stok dalam waktu singkat.

Baca selengkapnya…

4. Ogah Pindah ke EVOS Legends, Ini Alasan RRQ Xin

Xin RRQ. (instagram/rrq_xinn)Xin RRQ. (instagram/rrq_xinn)

 

Pentolan RRQ Hoshi, Xin dalam live streaming bersama sejumlah pro player lainnya mengungkap alasannya menolak untuk pindah ke EVOS Legends. Setidaknya ada 3 alasan yang membuat hal tersebut tidak mungkin terjadi.

Usai memutuskan untuk absen dari gelaran MPL Indonesia Season 7 mendatang, banyak rumor yang berhembus terkait kemungkinan pindahnya core RRQ Hoshi ini ke EVOS Legends.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari 10 game PC ringan untuk PC dan laptop kentang, hingga demo Parakacuk yang sudah meluncur secara gratis di Steam.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan