4 Berita Terkini: Evos Kalahkah Geek Fam, ONIC Libas BTR Alpha

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – MPL Season 7, turnamen Esports Mobile Legends paling bergengsi di Indonesia ini makin memanas. Dengan kesuksesan EVOS Legends menghabisi Geek Fam dan ONIC yang melibas BTR.

Geek Fam yang harus menelan kekalahan pahit dari EVOS Legends, membuat peluangnya masuk ke babak play off makin kecil. Perjuangan tim Esports Mobile Legends ini makin keras lagi.

Di lain sisi, ada ONIC yang memantapkan posisinya usai melibas Bigetron Alpha (BTR Alpha) pada MPL Season 7 pekan ketujuh. Akankah si landak kuning ini akan melanjutkan kesuksesannya?

Kemenangan atas BTR yang sedang di puncak klasemen ini seharusnya menjadi tongkak semangat bagi ONIC untuk terus melaku melibas lawan-lawannya di MPL Season 7 pekan depan.

Berita terkini dari kemenangan EVOS Legends dari Geek Fam dan ONIC yang sukses melibas BTR Alpha di MPL Season 7 pekan ketujuh ini tengah ramai jadi sorotan.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Sabtu(10/4/2021).

1. Kandas dari EVOS, Kesempatan Geek Fam ke Play-Off Kian Tipis

Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster EVOS Legends MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

EVOS Legends vs Geek Fam menghadirkan pertarungan menarik dari kedua tim eSports Mobile Legends di MPL Season 7 pekan ketujuh. Meski Geek Fam sudah berjuang mati-matian, namun mereka tetap kandas 1 v 2 di oleh EVOS.

Sebelum ini, Geek Fam harus bersaing dengan Aerowolf di posisi ke-6. Genflix Aerowolf memiliki persentase lolos ke play-off dengan angka probabilitas 87,5 persen. Sementara Geek Fam hanya mempunyai angka kemungkinan 50 persen.

Baca selengkapnya…

2. Bertarung Sengit, ONIC Hempaskan BTR di MPL Season 7

Roster ONIC Esports MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster ONIC Esports MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

BACA JUGA  Meta Diggie Feeder Dimainkan di MPL Season 6, ONIC Sanz Kewalahan

 

Setelah menelan hasil buruk karena dikalahkan oleh Aerowolf, kini ONIC Esports bangkit saat menghadapi Bigetron Alpha (BTR Alpha). Laga ONIC vs BTR di MPL Season 7 pekan ketujuh berlangsung sengit di mana Landak Kuning berhasil memenangkan pertandingan.

Membutuhkan game ketiga untuk menentukan pemenang, ONIC berhasil mengandaskan BTR dengan skor 2 vs 1. Atas hasil tersebut, ONIC kini menguasai papan atas klasemen sementara MPL Season 7.

Baca selengkapnya…

3. Perang Papan Bawah, Geek Fam Libas Aura Fire di MPL Season 7 Week 7

Roster Geek Fam MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster Geek Fam MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Match kedua di hari pertama MPL Season 7 Week 7 menjadi pertarungan papan bawah antara Geek Fam dan Aura Fire. Sama-sama terancam tidak melaju ke babak playoff, tim mana yang akan memenangkan match ini?

First pick diambil oleh Geek Fam yang turun bersama Renv dengan Valir, Babywww dengan Lancelot, Frzz dengan Yve, Adam dengan Pacquito dan Despair dengan Claude.

Baca selengkapnya…

4. Alter Ego Terperosok ke Papan Bawah, Bigetron Alpha Perkasa di MPL Season 7

Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Dok MPL Indonesia)

 

Hari pertama MPL Season 7 Week 7 dibuka dengan pertemuan manis antara Alter Ego dan Bigetron Alpha. Dikenal sebagai dua tim dengan durasi game terlama, tim mana yang akan memenangkan match ini?

Tampil tanpa LeoMurphy, Alter Ego turun dengan Celiboy bersama Lancelot, Pai dengan Bane, Udil dengan Silvanna, Ahmad dengan Claude dan Caesius dengan Jawhead.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, dari MPL Season 7 pekan ketujuh yang menampilkan kemenangan EVOS Legends dari Geek Fam dan ONIC libas BTR Alpha.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

0 0 votes
Article Rating

Tinggalkan Balasan

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments