BeritaGaming

4 Berita Terkini: EVOS Esports Rekrut Microboy, Top Up Genshin Impact

Computory.com – EVOS Esports secara resmi merekrut Microboy, pro player berpengalaman di kompetisi PUGB Mobile. Bahkan berkali-kali ikut kejuaraan dunia untuk game battle royale ini.

Yang nantinya Microboy akan ikut memperkuat skuat PUBG Mobile EVOS Esports untuk berbagai kejuaraan. Menariknya kabar kepindahaan pro player ini sempat membuat ramai para fans.

Ada pula kabar dari Youtuber ternama, Afif Yulistian yang mendapati akun Genshin Impact miliknya memiliki primogems minus. Bahkan sampai minus 64 ribu, hingga membuat ramai komunitas.

Hingga akhirnya ia sigap mencari tahu dan menyelesaikan permasalahan primogems minus ini. Namun bagaimana bisa banyak akun Genshin Impact yang terkena masalah serupa? Diduga gegara top up Genshin Impact sembarangan.

Kabar mengenai EVOS Esports yang resmi merekrut Microboy untuk memperkuat PUBG Mobile, juga kabar top up Genshin Impact sembarangan yang berdampak primogems minus.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Minggu (31/1/2020).

1. Perkuat Tim PUBG Mobile, EVOS Esports Resmi Rekrut Microboy

EVOS Esports Rekrut Microboy. (EVOS)EVOS Esports Rekrut Microboy. (EVOS)

 

EVOS Esports, salah satu organisasi esports di Asia Tenggara mengumumkan perekrutan Nizar Lugatio Pratama alias Microboy. Yakni atlet esports profesional PUBG Mobile yang telah berpengalaman di kejuaraan dunia.

Tak diragukan lagi kiprah Microboy, ia sendiri telah mengikuti berbagai kejuaraan PUBG Mobile termasuk di tingkat dunia.

Baca selengkapnya…

2. Jangan Sembarang Top Up Genshin Impact, Primogems Youtuber Ini Sampai Minus

Ilustrasi primogems Genshin Impact. (HiTekno.com)Ilustrasi primogems Genshin Impact. (HiTekno.com)

 

Jangan sembarangan untuk melakukan top up Genshin Impact, karena telah terbukti beberapa akun mengalami primogems minus. Bahkan beberapa Youtuber dan Streamer kena masalah ini.

Seperti Afif Yulistian, Youtuber Indonesia yang telah memiliki 3,6 juta subscriber. Ia telah mengunggah video terbaru terkait masalah primogems minus pada akun Genshin Impact miliknya.

Baca selengkapnya…

3. Paling Disegani, Ini 5 Hero Paling Banyak Kena Ban di M2

Logo M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)Logo M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Gelaran M2 World Championship 2020 telah berakhir dengan kemenangan manis yang diraih Bren Esports. Sebagai informasi, berikut 5 hero paling banyak kena ban di M2 World Championship 2020. Ada hero andalanmu?

Alasan deretan hero ini tidak diberikan kesempatan untuk tampil di M2 World Championship 2020 memang beragam. Salah satunya karena hero-hero ini tidak sesuai dengan meta yang disiapkan deretan tim M2 World Championship 2020.

Baca selengkapnya…

4. Spesifikasi PC Rust, Game Open World Survival dan Multiplayer

Rust. (Steam)Rust. (Steam)

 

Rust memang bukan game rilisan baru, namun tiba-tiba ramai semenjak dimainkan sejumlah YouTuber. Mau ikutan main game PC ini? Sebelumnya pastikan bisa memenuhi spesifikasi PC Rust.

Facepunch Studios sebagai developer sekaligus publisher, awalnya meluncurkan game PC ini pada 2018 silam. Secara perlahan, Rust terus diupdate dengan berbagai konten hingga sekarang.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, mulai dari EVOS Esports rekrut Microboy hingga sembarang top up Genshin Impact berdampak sampai primogems minus.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock