BeritaGaming

4 Berita Terkini: El Clasico RRQ vs EVOS, Albert Puncaki Leaderboard

Computory.com – Mobile Legends Professional League (MPL) makin memanas, terlebih menjelang pertandingan El Clasico RRQ vs EVOS yang akan berlangsung. Kedua tim Esports ini akan bertemu di MPL Season 7 pekan ini.

Bagaimana history pertemuan kedua tim Mobile Legends yang saling bersaing ini? Mengingat partai El Clasico RRQ vs EVOS selalu jadi tontonan menarik selama ini.

Di lain sisi, RRQ Albert salah satu andalan tim Esports tersebut telah memuncaki leadorboard dengan pencapaian poin yang didapatkannya dalam MPL Season 7 ini.

RRQ Albert kini memuncaki leaderboard dengan skor 90 poin, jauh meninggalkan BTR Branz yang di tempat kedua dengan 60 poin. Sedangkan ONIC Sanz menempati posisi ketiga dengan skor 45 poin.

Kabar dari jelang partai El Clasico RRQ vs EVOS MPL Season 7 dan RRQ Albert yang memuncaki leaderboard termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (15/4/2021).

1. El Clasico RRQ vs EVOS Tersaji di MPL Season 7, Ini 5 Pertemuan Terakhirnya

Ilustrasi logo RRQ dan EVOS. (HiTekno.com)Ilustrasi logo RRQ dan EVOS. (HiTekno.com)

 

Laga dengan atmosfer cukup panas akan tersaji pertandingan penutup MPL Season 7 babak reguler. El Clasico RRQ vs EVOS diharapkan menyajikan pertarungan menarik bagi penggemar eSports Mobile Legends.

Jika dilihat dari record beberapa pertandingan terakhir, RRQ berada di atas angin dibandingkan EVOS Legends. Sejak terseok-seok pada pekan ketiga, RRQ Hoshi terus mengoleksi win streak dan tak terkalahkan hingga pekan ketujuh.

Baca selengkapnya…

2. MVP Babak Reguler MPL Season 7: RRQ Albert Puncaki Leaderboard

RRQ Albert sabet gelar MVP of the Week di pekan ketujuh MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)RRQ Albert sabet gelar MVP of the Week di pekan ketujuh MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Leaderboard MVP babak reguler MPL Season 7 menampilkan tiga jungler andalan pada posisi tiga teratas. RRQ Albert yang tampil trengginas di pekan ketujuh memimpin dengan perolehan 90 poin.

Sebagai informasi, leaderboard ini masih bersifat sementara sehingga posisinya bisa berubah setiap pekan.

Baca selengkapnya…

3. Lose Streak Usai Ubah Roster, BTR Renbo: LeoMurphy Itu Pondasi Alter Ego

Bigetron Alpha Renbo. (instagram/Renbo)Bigetron Alpha Renbo. (instagram/Renbo)

 

Harus kalah saat melawan Bigetron Alpha di MPL Season 7 Week 7 lalu, roster Alter Ego menjadi sorotan banyak orang. Tampil tanpa tank andalannya, Bigetron Alpha Renbo menilai jika LeoMurphy merupakan pondasi Alter Ego.

Sebelumnya, Alter Ego begitu berjaya bersama dengan roster andalannya yaitu Celiboy, Udil, Ahmad, Pai dan LeoMurphy. Usai mengantongi winstreak, Alter Ego justru harus menuai lose streak.

Baca selengkapnya…

4. Ditemukan Bug CSGO, Berbahaya Bisa Curi Data Pribadi Kamu

Counter-Strike: Global Offensive. (Valve)Counter-Strike: Global Offensive. (Valve)

 

Counter Strike: Global Offensive atau biasa dikenal CSGO, baru-baru ini dilaporkan adanya bug berbahaya. Bahkan diyakini bisa digunakan peretas untuk mencuri data pribadi dari player.

Bug CSGO ini tergolong berbahaya dan harus diwaspadai, terlebih bisa dimanfaatkan oleh pihak-pihak tidak bertanggungjawab.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, mulai dari partai El Clasico RRQ vs EVOS hingga RRQ Albert puncaki leaderboard dalam MPL Season 7.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock