4 Berita Terkini: BTR Tundukkan EVOS, ONIC Hempaskan Genflix Aerowolf

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 1 view

Computory.com – MPL Season 7 telah memasuki hari kedua di pekan pertama, yang memberikan kejutan dari Bigetron Alpha alias BTR yang sukses menundukkan EVOS Legends. Juga menampilkan keperkasaan ONIC dalam melumat Genflix Aerowolf.

Gelaran turnamen Mobile Legends hari ini memang menampilkan pertemuan beberapa tim Esports yang dijagokan sebagai juara. Dimulai dari kesuksesan ONIC dalam meraih poin pertama dengan menggulung Genflix Aerowolf.

Pada pertandingan kedua, disuguhkan perlawanan BTR terhadap EVOS Legends. Bagaimana Si Robot ini mampu berjuang untuk mengungguli lawannya, Si Macan Putih yang dijagokan sebagai juara MPL Season 7 kali ini.

Tak hanya dua pertandingan ini, karena masih ada pertemuan epic antara Alter Ego yang akan berhadapan melawn RRQ Hoshi. Duel dua tim Esports papan atas yang sukses besar di musim kemarin dipertemukan untuk perdana di MPL Season 7.

Kabar mengenai hari kedua MPL Season 7 yang menghasilkan kekalahan EVOS Legends dari BTR dan ONIC yang sukses menghempaskan Genflix Aerowolf termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai dan populer pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Sabtu (27/2/2021).

1. Kandaskan Genflix Aerowolf, ONIC Raih Poin Pertama MPL Season 7

Roster ONIC Esports untuk MPL Season 7. (YouTube/ ONIC Esports)Roster ONIC Esports untuk MPL Season 7. (YouTube/ ONIC Esports)

 

Week 1 Day 2 MPL Indonesia Season 7 mempertemukan Genflix Aerowolf vs ONIC Esports. Sang Landak Kuning berhasil mengandaskan Aerowolf dengan pertarungan sengit. Ini adalah debut pertama ONIC Esports di MPL Season 7, sementara Genflix Aerowolf sudah melakoni satu pertandingan sebelumnya.

Si Serigala gagal meraup poin setelah kalah oleh BTR dengan skor 1 vs 2. Roster serta pilihan hero dari ONIC Esports di game pertama termasuk Butsss (Baxia), Drian (Pharsa), Kiboy (Jawhead), CW (Benedetta), dan Sanz (Yi Sun-shin).

BACA JUGA  Rilis Gameplay Trailer, Age of Empires 4 Siap Meluncur Tahun Ini

Baca selengkapnya…

2. Dihempaskan BTR, EVOS Gagal Tunjukkan Taring di Laga Perdana MPL Season 7

Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)Roster Bigetron Alpha MPL Season 7. (Instagram/ mpl.id.official)

 

Week 1 Day 2 MPL Indonesia Season 7 mengahadirkan Big Match antara BTR vs EVOS. Sang Robot membuat EVOS gagal menunjukkan taringnya pada laga pertama mereka di MPL Season 7.

Perlu diketahui, EVOS Legends terseok-seok di MPL Season 6. Tim Esprots Mobile Legends ternama ini berada di posisi 6 babak reguler dan terlimasi saat memasuki fase play-in di play off season lalu.

Baca selengkapnya…

3. Jadwal MPL Hari Ini, Bisakah Alter Ego Jegal RRQ?

Jadwal MPL hari ini, Udil Alter Ego dan Vynn RRQ. (MPL Indonesia)Jadwal MPL hari ini, Udil Alter Ego dan Vynn RRQ. (MPL Indonesia)

 

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 telah memasuki pekan pertama dan hadir kedua. Dalam jadwal MPL hari ini, Sabtu (27/2/2021) kita akan melihat pertemuan antara Alter Ego dengan RRQ Hoshi.

Untuk hari ini, akan menampilkan tiga pertandingan MPL Season 7 yang sangat menarik dengan diikuti empat tim Esports Mobile Legends. Berebeda di hari pertama kemarin yang hanya disuguhkan dua pertandingan saja.

Baca selengkapnya…

4. Wild Rift Jadi Penantang, Ini Strategi Moonton Agar Player Tak Berpindah

Logo Mobile Legends yang baru. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)Logo Mobile Legends yang baru. (Facebook/ Mobile Legends Bang Bang)

 

Asia Tenggara memiliki basis penggemar game MOBA yang cukup besar, terutama di Indonesia. Mobile Legends besutan Moonton sendiri termasuk game MOBA yang sangat populer di Tanah Air.

Ramainya pasar membuat beberapa publisher tertarik dalam menggarap MOBA versi mobile.

Baca selengkapnya….

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, pertemuran hari kedua MPL Season 7 yang mendapati kemenangan BTR dari EVOS Legends dan kemenangan ONIC melawan Genflix Aerowolf.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan