4 Berita Terkini: Bren Esports Juara M2, Bigetron Red Aliens Melejit

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Telah dilbaca sebanyak: 2 views

Computory.com – Bren Esports resmi menyandang juara dunia Mobile Legends dengan mengalahkan Bumese Ghouls dalam grand final M2 World Championship. Tim ini pula yang telah mengandaskan dua perwakilan Indonesia.

Sebelumnya tim asal Filipina ini telah memulangkan Alter Ego, disusul mengandaskan favorit juara, RRQ Hoshi. Hingga akhirnya menundukkan Burmese Ghouls dari Myanmar.

Selain dari M2 World Championship, ada pula kabar perjuangan tim Esports Indonesia di ajang dunia PUBG Mobile, PMGC 2020. Yakni Bigetron Red Aliens yang mulai menunjukkan tajinya.

Tidak ketinggalan Aerowolf Limax yang juga mulai menunjukkan kebolehannya. Dua perwakilan Indonesia di PMGC 2020 ini juga sukses merebut Winner Winner Chicken Dinner di hari kedua.

Kabar mengenai Bren Esports yang sukses menjuarai M2 World Championship, dan perjuangan Bigetron Red Aliens juga Aerowolf Limax di hari kedua PMGC 2020 ini termasuk dalam berita terkini.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari, Senin (25/1/2021).

1. Kalahkan Burmese Ghouls, Bren Esports Juara M2 World Championship

Piala M2 World Championship. (Istimewa)Piala M2 World Championship. (Istimewa)

 

Grand Final kejuaraan dunia Mobile Legends, M2 World Championship mempertemukan Bren Esports perwakilan Filipina melawan Burmese Ghouls dari Myanmar.

Pertarungan sengit antar dua tim Esports ini dengan akhirnya dimenangkan oleh Bren Esports dalam sistem Best of Seven.

Baca selengkapnya…

2. PMGC 2020 Hari Kedua, Bigetron Red Aliens Melejit Naik ke Peringkat 5

Bigetron Red Aliens hari kedua PMGC 2020. (Twitter/ bigetronesports)Bigetron Red Aliens hari kedua PMGC 2020. (Twitter/ bigetronesports)

 

PUBG Mobile Global Championship (PMGC) telah memasuki hari kedua. Perwakilan Indonesia, Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax mulai menunjukkan tajinya dalam gelaran Esports PMGC 2020 ini.

Terlebih Bigetron Red Aliens yang langsung melejit naik dari peringkat 16 di hari pertama hingga akhirnya mampu menempati posisi lima dalam kelasemen PMGC 2020 hari kedua.

BACA JUGA  4 Berita Terkini: Hasil Pertandingan dan Klasemen MPL Indonesia Season 6

Baca selengkapnya…

3. Wangi, Player Genshin Impact Ini dapat 5 Karakter Bintang 5 Sekaligus

Ganyu - Genshin Impact. (miHoYo)Ganyu – Genshin Impact. (miHoYo)

 

Buat player Genshin Impact, menarik gacha jadi salah satu faktor penting. Terlebih untuk yang berburu karakter bintang 5 atau waibu yang diinginkannya hingga senjata idaman.

Karena karakter bintang 5 punya peluang yang sangat kecil untuk bisa mendapatkannya. Tak jarang ada yang menggelontorkan uang jutaan demi gacha mendapatkan yang diinginkan.

Baca selengkapnya…

4. Sempat Dipamerkan di CES 2021, Nasib HP Layar Gulung LG Malah Tidak Jelas

Logo LG. [Shutterstock]Logo LG. [Shutterstock]

 

LG sempat membuat heboh dalam gelaran CES 2021 kemarin dengan mengenalkan rollable phone alias HP layar gulung.

Namun kabar paling baru, LG ternyata masih ragu untuk melanjutkan pengembangan HP layar gulung mereka ini untuk diproduksi.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, mulai dari Bren Esports juara M2 World Championship, hingga perjuangan Bigetron Red Aliens dan Aerowolf Limax di hari kedua PMGC 2020.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan