BeritaGaming

4 Berita Terkini: Albert Minta Xin Kembali, Alter Ego di Puncak

Computory.com – MPL Season 7 week 3 telah usai, dengan menghasilkan Alter Ego berhasil mempertahankan posisi puncaknya. Di lain sisi, ada pula kabar keinginan Albert RRQ Hoshi yang menginginkan kembalinya Xin.

RRQ Hoshi yang sedang dalam kondisi kurang mengenakkan hingga pekan ketiga MPL Season 7 ini. Bahkan terperosok ke papan bawah klasemen, kontras dengan pesainggnya, Alter Ego.

Di kondisi mantan timnya seperti sekarang, Xin menyampaikan sebuah permintaan dari Albert. Pro player RRQ Hoshi tersebut menginginkan Xin untuk kembali bermain bersamanya.

Bahkan Albert sampai mau merelakan posisinya sekarang jika Xin mau kembali sebagai Pro player bersama RRQ Hoshi. Tanpa Xin dan Lemon yang tidak kunjung diturunkan membuat tim ini terseok-seok di awal.

Kabar mengenai permintaan Albert agar Xin mau kembali bermain di RRQ Hoshi, juga bertahannya Alter Ego di puncak klasemen MPL Season 7 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Untuk lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini ada empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Senin (15/3/2021).

1. Rela Ganti Role di RRQ Hoshi, Albert Minta Xin Kembali

Build item Wanwan versi RRQ Albert. (instagram/mpl.id.official)Build item Wanwan versi RRQ Albert. (instagram/mpl.id.official)

 

Absennya Lemon dan Xin dari RRQ Hoshi disebut-sebut memberikan efek besar pada performa tim tersebut dalam laga MPL Season 7. Terbaru, Xin mengungkap keinginan Albert agar dirinya mau untuk kembali ke pro scene guna membela RRQ Hoshi.

Sebelumnya, Xin telah menyampaikan keinginannya untuk rehat dari pro scene dan absen membela RRQ Hoshi di MPL Season 7. Keputusan Xin untuk absen ini jelas saja berpengaruh untuk tim yang telah 3 kali memenangkan gelaran Mobile Legends tersebut.

Baca selengkapnya…

2. Alter Ego di Puncak Klasemen Sementara MPL Season 7, RRQ Hoshi Terpuruk

Logo Alter Ego. (Dok MPL Indonesia)Logo Alter Ego. (Dok MPL Indonesia)

 

MPL Season 7 Week 3 telah berlalu dan resmi berakhir pada Minggu (14/3/2021) lalu. Melihat klasemen sementara MPL Season 7 ini, Alter Ego begitu nyaman di puncak. Di sisi lain, RRQ Hoshi justru harus merasa terpuruk karena terhempas ke urutan ke-7.

Membuka hari pertama MPL Season 7 Week 3, Alter Ego berhadapan dengan Aura Fire yang harus terseok-seok mengambil poin atas penghuni puncak klasemen sementara MPL Season 7 ini.

Baca selengkapnya…

3. Satu Lane, Ini Dua Pemain yang Diwaspadai ONIC Butsss

ONIC Butsss. (Instagram/ @msatryas)ONIC Butsss. (Instagram/ @msatryas)

 

MPL Season 7 sudah berlangsung selama tiga pekan di mana beberapa tim sudah menghadirkan kejutan menarik. Salah satu tim yang cukup meroket dalam posisi klasemen adalah ONIC Esports.

Landa Kuning berada di posisi kedua dengan perolehan +4 poin. Mereka menempel Alter Ego di posisi puncak dengan skor +10 poin. ONIC Esports sendiri sudah melakoni lima pertandingan di mana mereka meraih empat kemenangan dan satu kekalahan.

Baca selengkapnya…

4. Inilah 2 Wakil Indonesia untuk Valorant SEA Masters 1

NXL Ligagame dan Boom Esports wakili Indonesia untuk Valorant SEA Masters. (OneUp)NXL Ligagame dan Boom Esports wakili Indonesia untuk Valorant SEA Masters. (OneUp)

 

Turnamen Valorant Challengers Indonesia Stage 1 telah selesai digelar dengan partisipasi lebih dari 150 tim Esports yang terbagi dalam 3 babak kualifikasi. Di mana mereka saling berebut untuk mengankan dua posisi wakil Indonesia untuk gelaran Valorant SEA Masters 1.

Valorant SEA Masters 1 sendiri merupakan turnamen tingkat regional Asia Tenggara yang akan diselenggarakan secara online di Thailand.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai untuk hari ini, mulai dari Alter Ego yang bertengger di puncak klasemen MPL Season 7 dan Albert yang ingin Xin kembali ke RRQ Hoshi.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Back to top button

Adblock Terdeteksi

Beri dukungan kepada kami dengan cara mematikan Adblock