4 Berita Terkini: 5 Hero Late-Game Terbaik Mobile Legends Juli 2020

Bagikan Artikel Ini
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on telegram
Share on email
Share on print

Computory.com – Moonton telah melakukan beberapa update pada game mobile andalan mereka. Banyak perubahan yang didapatkan sejumlah hero Mobile Legends di Juli 2020 ini.

Untuk kamu yang ingin mencari hero late-game yang lebih sakit. Setidaknya ada lima hero Mobile Legends yang harus kamu perhatikan.

Ada pula kabar terbaru Raffi Ahmad yang resmi membentuk tim eSports. Yakni Rans Esports, tim yang dibentuk suami Nagita Slavina.

Dalam unggahan pertama @rans.esports ini nampak Raffi Ahmad sedang memberikan support untuk tim bentukannya tersebut. Diketahui, Rans Esports ini baru membentuk divisi PUBG Mobile.

Kabar mengenai tim eSports Raffi Ahmad dan hero late-game terbaik Mobile Legends ini termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terikini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (22/7/2020).

1. Makin Pedih, Ini 5 Hero Late-Game Terbaik Mobile Legends Juli 2020

Cecilion Mobile Legends. (HiTekno.com)Cecilion Mobile Legends. (HiTekno.com)

 

Permainan Mobile Legends terbagi menjadi tiga waktu utama yaitu early-game, mid-game, hingga late-game. Kami akan memberikan rekomendasi mengenai hero late-game terbaik Mobile Legends periode Juli 2020.

Ciri hero late-game adalah mereka tidak terlalu sakit saat awal game. Namun jika game berjalan cukup lama, deretan hero ini justru memiliki Damage luar biasa.

Baca selengkapnya…

2. Susul Olla Ramlan, Raffi Ahmad Bentuk Tim Esports

Rans Esports. (instagram/rans.esport)Rans Esports. (instagram/rans.esport)

 

Beberapa waktu yang lalu, Olla Ramlan resmi memperkenalkan tim Esports bentukannya yang bernama ORS Esports. Seolah menyusul Olla Ramlan, Raffi Ahmad diketahui juga membentuk tim Esports yang bernama Rans Esports.

Tidak diketahui dengan pasti kapan Rans Esports ini terbentuk. Namun, berdasarkan unggahan Instagram-nya @rans.esport diketahui tim ini telah mulai bertanding sejak 29 Juni 2020 lalu.

BACA JUGA  Sakit Abis, Ini 7 Hero Mage Terbaik Mobile Legends September 2020

Baca selengkapnya…

3. Berkat Xbox Game Pass, No Mans Sky Kebanjiran Jutaan Player Baru

No Mans Sky. (Hello Games)No Mans Sky. (Hello Games)

 

No Mans Sky, salah satu game yang masuk dalam jajaran Xbox Game Pass. Buat kamu yang berlangganan layanan Microsoft tersebut, bisa memainkan game ini dengan bebas.

Semenjak masuk ke Xbox Game Pass, No Mans Sky dilaporkan mendapatkan jutaan pemain baru. Yang tentu saja datang dari layanan berlangganan tesebut.

Baca selengkapnya…

4. Bawa Konsep Naga, Oura Coba Skin Baru Ling

Skin baru Ling. (youtube/Oura Gaming)Skin baru Ling. (youtube/Oura Gaming)

 

Baru rilis beberapa waktu yang lalu, Oura melalui channel YouTube pribadinya mengunggah video saat mencoba skin baru Ling. Masih dengan konsep naga, bagaimana performa hero assassin satu ini?

Bermain bersama Marsha dan dua rekan lainnya, Oura menjelaskan bahwa hero Ling ini menjadi langganan banned dalam mode ranked di game Mobile Legends.

Baca selengkapnya…

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari hero late-game Mobile Legends hingga tim eSports baru bentukan Raffi Ahmad.

Artikel ini terbit pertama kali di HITEKNO

Artikel Lainnya

Aksesoris Komputer dan Laptop

Link/URL di bawah merupakan link afiliasi, di mana Computory akan mendapatkan komisi dari setiap pembelian yang dilakukan mengggunakan link tersebut.

Tinggalkan Balasan